home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemerkosa Ini Pingsan, Dengar Korban Derita HIV

Rabu, 04 September 2013 17:55 by miko | 7229 hits
Pemerkosa Ini Pingsan, Dengar Korban Derita HIV
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Peristiwa ini sepertinya harus menjadi pertimbangan bagi para pelaku pemerkosaan. Pasalnya seorang pemerkosa di Kota Manchester, Inggris terkejut ketika dirinya diberitahukan kalau korban menderita HIV. Bahkan sang pelaku sempat pingsan dan dibawa ke rumah sakit.

Kejadian tersebut berawal ketika Richard Thomas memperkosa salah satu tetangganya dalam kondisi mabuk. Thomas pun mengetahui kalau wanita yang diperkosanya sakit-sakitan. Tetapi dirinya tak mengira kalau wanita tersebut sakit karena menderita HIV.

Akibatnya, ia pun mengalami pingsan, kini pria berumur 27 tahun tersebut dijadwalkan menjalani tes pada Jumat 6 September mendatang. Tes tersebut dilakukan untuk mengetahui apakah Thomas tertular HIV dari korbannya.

Baca juga: Fakta Memilukan dari Wanita yang Nekat Mewawancarai 100 Pemerkosa

“Ini salahnya sendiri. Dia tidak perlu berada di situasi ini jika tidak melakukan pemerkosaan,” ungkap pengacara Thomas, Virginia Hayton, seperti dilansir dari BBC.

Thomas mendapat hukuman penjara lima tahun empat bulan dari pengadilan. Jika Thomas benar tertular, dia akan tetap menjalani perawatan dari balik dinding penjara.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)