home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk ke Dalam Kulkas Tengah Ngetren di China

Sabtu, 24 Agustus 2013 15:00 by miko | 7415 hits
Masuk ke Dalam Kulkas Tengah Ngetren di China
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Pemanasan global yang terjadi dibumi menimbulkan gelombang panas ekstrim seperti terjadi di Inggris dan China. Sehingga tak heran kalau saat ini di China, Korea dan Jepang sedang ngetren orang  masuk ke dalam kulkas.

Dilansir dari Rocketnews24.com, tren unik ini dimulai dari foto seorang pria Jepang yang memasukan dirinya kedalam mesin penyimpanan makanan beku. Kemudian tingkah tersebut diikuti oleh orang lain dengan menampilkan foto-foto sejenis.

Kabarnya hal ini terjadi karena cuaca panas yang melanda. Namun tak hanya itu, tren aneh ini menjadi ajang seru-seruan yang mulai digemari banyak orang. Kemunculan foto pria Jepang dalam kulkas itu disusul dengan foto anak kecil di dalam kulkas minuman dingin di Korea, dilanjutkan dengan foto gadis di China yang berpose narsis di dalam kulkas sejenis.

Tren ini tentunya menimbulkan banyak pertanyaan kenapa pose seperti itu popular dan disukai banyak orang. Meski demikian, ada juga pihak yang menyatakan kontroversi dengan tren masuk kulkas tersebut.

Baca juga: Wah, Ternyata Makan dengan Cara 'Aneh' Justru Memberi Sensasi Lebih Lezat?

Selain aneh dan nampak kurang kerjaan, mereka menyatakan bahwa tindakan itu membahayakan kesehatan, bahkan bisa menyebabkan kerusakan. Mereka juga protes pada foto di mana ada anak kecil dimasukkan ke dalam kulkas.

Menurut mereka, tren ini cukup membahayakan dan sebaiknya tidak perlu diterus-teruskan, apalagi bila ada anak kecil yang menirukan gaya tersebut tanpa pengawasan orang tua. Namun tren tetaplah tren.

Biasanya tren yang cepat meledak pun hanya akan popular sesaat. Satu hal yang perlu diperhatikan apabila kita berhadapan dengan tren unik semacam ini, maka pikirlah secara bijak manfaat dan kerugian dari tren tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari salah satu perusahaan belanja daring atau e commerce yaitu JD ID yang mengumumkan keputusan menutup permanen layanannya di Indonesia per 31 Maret 2023. Pasalnya, JD.ID termasuk perusahaan belanja daring yang cukup besar....
  • HOT !
    Kabar terbaru dari tragedi jatuhnya Pesawat Yeti Airlines di Nepal adalah kotak hitam telah ditemukan dan bertambahnya satu jenazah baru ditemukan. Kini jumlah jenazah menjadi 69 orang dan dikabar 3 lainnya masih hilang....
  • HOT !
    Miliarder Jepang Yusaku Maezawa pada Kamis (8/12) mengumumkan delapan anggota kru yang akan bergabung dengannya untuk perjalanan mengelilingi Bulan yang direncanakan pada tahun 2023 dengan roket SpaceX yang masih dalam pengembangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)