home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Jinak, Remaja ini Diserang 2 Singa

Rabu, 17 Juli 2013 12:28 by miko | 3271 hits
Meski Jinak,  Remaja ini Diserang 2 Singa
tribunnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian yang cukup mengerikan terjadi pada seorang remaja asal Kanada. Meski binatang buas dapat dijinakan namun bukan berarti kita tidak waspada. Jika tidak maka kejadian pada remaja asal Kanada yang hendak mencium seekor singa,  malah mendapat serangan dari kucing besar tersebut.

Mulanya Lauren Fagen berusia 18 tahun membungkuk agar bisa mencium kucing besar di Pusat Rehabilitasi Satwa Moholoholo di Afrika Selatan, dimana dirinya sebagai seorang sukarelawan, namun tiba-tiba dirinya diseret masuk ke dalam kandang singa tersebut.

Dilansir dari Metro, Singa tersebut menyambar kakinya dan mulai menganiaya, sebelum singa lainnya bergabung menyerangnya di tempat  khusus hewan yang tidak bisa hidup dialam liar.

Gadis asal Montreal tersebut mengaku kalau saat ini kondisi telah pulih setelah dirawat di rumah sakit Pretoria. Ia mengatakan kalau singa yang bernama Duma yang berusia lima tahun sebelumnya sangat ramah hingga akhirnya menerkam dirinya.

Baca juga: Remaja Rusia Bunuh Diri dalam Siaran Langsung Usai Tonton 'Joker'

“Saya tidak menyadari dia bisa tetap saja mencakar. Saya seharusnya mati atau kehilangan kaki. Itu adalah sebuah keajaiban, saya masih selamat,” ungkapnya.

Untungnya, sang teman, Natalie Bennett yang berusia 24 tahun itu, mendengar jeritan Fagen dan berhasil menyeretnya ke tempat aman. Kendati terluka, Fagen tidak mengalami kerusakan permanen dan mengatakan pengalaman tersebut tidak mempengaruhi cintanya untuk hewan.

“Kedua lututnya terluka dan dia punya luka tusukan di betis dan sebuah cakaran besar dari pahanya,” terang rekannya yang juga relawan tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)