home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wiranto-Harry Tanoe Nyapres, Hanura Yakin Bisa Capai 3 Besar

Selasa, 02 Juli 2013 19:30 by miko | 1306 hits
Wiranto-Harry Tanoe Nyapres, Hanura Yakin Bisa Capai 3 Besar
kompas.com

DREAMERSRADIO.COM - Partai Hanura resmi mengusung pasangan capres dan cawapres Wiranto-Harry Tanoesoedibjo untuk Pilpres 2014. Bahkan ketua DPP Hanura Saleh Husin menyatakan partainya menargetkan mampu mencapai tiga besar dalam pileg 2014 mendatang.

“Taget kita di Pileg bisa mencapai minimal bisa masuk tiga besar, itu memang harus dijawab dengan kerja keras,” ungkap Saleh Husin di Gedung DPR, Senayan.

Target tersebut memang diakui terbilang sulit, karena Hanura hanya memiliki 17 kursi atau jumlah terkecil dari 9 partai politik yang ada di DPR. Tetapi salah menyatakan hal tersebut telah diperhitungkan dan pihaknya tetap optimis.

“Tentu kita nggak asal declare tapi memperhitungkan berbagai kemungkinan. Kami sangat optimis PT (Parliamentary Treshold) bisa kita capai dengan 3 besar,” tuturnya.

Baca juga: Momen Wiranto Keluar RSPAD Sementara untuk Perpisahan di Kemenko Pulhukam

“Para kader sudah perhitungkan mendengar masukan konstituen di daerahnya masing-masing, sehingg ini harus dibarengi kerja keras dan all out sehingga apa yang diinginkan itu bisa dicapai,” terangnya.

Sementara terkait elektabilitas Wiranto maupun Hary Tanoe yang masih jauh dari capres lainnya, menurut Saleh survei di luar hanya sebagai masukan, karena Hanura punya survei sendiri.

“Kita punya survei internal yang kita tahu dimana posisi Hanura atau Wiranto dalam survei itu. Terkait survei di luar saya kira itu jadi masukan untuk kita bekerja lebih keras tapi kita tahu posisi kita,” tambah  anggota komisi V itu.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)