home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nenek Berusia 102 Tahun Terjun dari Ketinggian 148 Meter

Senin, 10 Juni 2013 09:00 by miko | 1248 hits
Nenek Berusia 102  Tahun Terjun dari Ketinggian 148 Meter
atjehpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Aksi yang dilakukan oleh nenek berusia 102 tahun ini belum tentu mampu dilakukan mereka yang usianya lebih muda. Pasalnya nenek yang bernama Dorothy Custer ini memecahkan rekor sebagai manusia tertua yang melakukan aksi nekat  terjun dari ketinggian 148 meter.

 Meski demikian, Dorothy mengaku kalau dirinya tidak merasa puas dengan pemecahan rekor yang ada saat ini. Hal itu karena dirinya selalu memiliki cara unik untuk merayakan ulang tahunnya. Sebelumnya pada ulang tahun ke 101, Custer melintasi lembah Idaho melalui kabel.

Meskipun raihannya dianggap kurang memuaskan, ulah nekat dari nenek Dorothy ini tentu dianggap mengagumkan untuk perempuan seumurannya.

“Terlalu pendek. Saya tidak tahu mengapa saya turun terlalu cepat, lumayan juga,” ungkap sang nenek seperti dilansir dari Metro.

Tingkah unik dari Custer ini mendapatkan perhatian dari rakyat Amerika Serikat (AS). Bahkan dia sempat diwawancara oleh pembawa acara kondang, Jay Leno. Kepada Lenon, Custer mengaku dirinya banyak hobi unik lainnya. Salah satu hobi yang tidak biasa adalah olahraga ekstrem.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)