home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Arab Booking Disneyland Buat Pesta

Rabu, 05 Juni 2013 15:38 by miko | 2647 hits
Pangeran Arab Booking Disneyland Buat Pesta
.jpnn.com

DREAMERSRADIO.COM - Kekayaan para raja Arab Saudi memang membuat setiap orang terperangah, kali ini Pangeran Fahd Al-Saud dari Arab Saudi membooking  taman bermain terkenal di dunia, Disneyland Prancis selama tiga hari  hanya untuk membuat pesta dalam rangka merayakan gelar sarjana yang diperolehnya.

Dilansir dari Telegraph, informasi ini diungkapkan pengelola Disneyland Prancis, Euro Disney. Pesta tertutuo ini diselenggarakan oleh Al-Saud di taman bermain tersebut menghabiskan dana hingga 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 192 miliar.

Pesta ini diadakan pada akhir bulan lalu, dengan mengundang sekitar 60 tamu, termasuk teman-teman  Al-Saud dan para penggemar dan penulis blog mengenai Disney. Sementara itu, pihak Disney memberikan layanan istimewa untuk Al-Saud berupa penampilan berbagai tokoh karakter Disney yang didesain khusus.

“Dalam acara ini kami menampilkan tokoh karakter Disney yang jarang tampil di televisi. Kami bahkan membuat secara khusus tokoh karakter baru,” ungkap Euro Disney.

Bahkan, tokoh karakter yang jarang ditampilkan pun dihadirkan seperti kelinci Jessica dan Roger, kalangan aristokrat, serta penampilan karakter film Up dan Atlantis The Lost Empire. Menurut harian Perancis, Ouest, al-Saud sendiri bahkan ikut terlibat dalam mendesain kostum dan skenario pagelaran pesta tertutup itu.  

Baca juga: Nawaf bin Saad Jadi Pangeran Keempat Arab Saudi yang Meninggal di Tahun Ini

Sedangkan, salah satu editor media Disney, Disney Gazette, Julien Guedon, berada dalam pesta itu. Dia mengatakan ini merupakan kali pertama diadakan pesta terbesar di Disneyland Perancis.

“Pangeran sangat menikmati pesta itu. Dia berada di sana sepanjang waktu. Tetapi kami tidak diizinkan berbicara mengenai dia. Itu merupakan perintah,” tutur Guedon.

Ini bukan merupakan kali pertama al-Saud mengadakan pesta semacam itu. Tahun lalu dia dilaporkan menghabiskan €800 ribu atau Rp11 miliar untuk mengadakan pesta tertutup dengan mengundang beberapa orang teman. Pesta itu diadakan untuk merayakan 20 tahun didirikannya Disneyland Prancis.

Disneyland Perancis menarik 16 juta pengunjung pada tahun lalu, lebih banyak dua kali lipat ketimbang pengunjung Menara Eiffel. Namun Euro Disney sebagai pengelola tetap gagal meraih keuntungan sejak taman bermain itu didirikan 20 tahun lalu.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)