home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Babi di AS Diberi Makan Limbah Ganja

Rabu, 22 Mei 2013 09:00 by miko | 4429 hits
Duh, Babi di AS Diberi Makan Limbah Ganja
driwancybermuseum.wordpre

DREAMERSRADIO.COM - Entah berpengaruh pada kesehatan atau tidak, namun petani ganja di negara bagian Washington, Amerika Serikat, punya cara unik untuk mendaur ulang limbah yang dibuatnya. Pasalnya mereka memberikan limbah ganja tersebut sebagai makanan ternak babi.

Di Indonesia ganja merupakan bagian dari tanaman yang masuk kedalam zat psikotropica yang dilarang. Namun baru-baru ini negara bagian Washington melegalisasi peredaran ganja. Kebijakan ini tentunya membuat bisnis ganja di wilayah tersebut meningkat pesat.

Informasinya, ganja dikenal memiliki zat yang dapat meningkatkan selera makan. Ternak babi yang diberi makan limbah ganja pun dikabarkan makan lebih lahap.

Baca juga: Sambut Imlek di Tahun Babi, Simak 10 Inspirasi Makanan Unik dan Lucu Berbentuk Babi

“Seperti yang diduga sebelumnya, mereka makan lebih banyak,” ungkap petani ganja di Washington Susannah Gross, seperti dilansir dari Reuters.

Bahkan, babi yang diberi pakan ganja dijual secara khusus. Daging dari babi yang diberi makan ganja disebut memiliki rasa yang lebih nikmat.

“Beberapa pelanggan mengatakan rasanya lebih enak,” tutur penjual daging di Washington William von Schneidau.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)