home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kemeja ini Tak Perlu Dicuci Selama 100 Hari Pakai

Rabu, 01 Mei 2013 13:15 by miko | 2762 hits
Wow, Kemeja ini Tak Perlu Dicuci Selama 100 Hari Pakai
wolipop

Bagaimana kotornya dan baunya jika sebuah pakaian tidak pernah dicuci? Tentunya sangat tidak sehat dan mengganggu orang lain. Tapi bagi kamu yang malas mencuci, sepertinya pakaian ini cocok, pasalnya sebuah perusahaan pakaian telah menciptakan kemeja yang tak perlu di cuci hingga 100 hari pakai.

Klaim yang diberikan Wool & Price tentunya bukan tanpa jaminan. Pasalnya kemeja tersebut dijamin tidak akan berbau meski dipakai sepanjang hari. Mereka menjelaskan bahwa aroma kemeja tidak akan terpengaruh bau badan penggunanya meski digunakan terus menerus selama 100 hari.

Hal tersebut disebabkan karena kemeja itu menggunakan bahan yang menolak bau badan secara efektif. Perusahaan asal Amerika Serikat itu menyarankan untuk melakukan dry-cleaning jika harus mencuci kemeja tersebut.

Baca juga: Mix & Match Kemeja Agar Terlihat Trendy Seperti Para Seleb Korea Ini Yuk!

Kemampuan baju tersebut terbebas dari bau disebabkan oleh bahan wool yang enam kali lebih awet daripada katun. Bahan wool ini bisa mengurangi bau karena lebih efisien menyerap keringat dan menguapkannya ke udara. Karena sebenarnya keringat manusia tidak menyengat tapi jadi bau akibat menempel di kulit lalu bercampur bakteri.

Bahkan produk inovatif ini tak perlu disetrika karena terbuat dari bahan yang anti kusut. Walaupun diremas atau dikucek sekuat tenaga tidak akan membuat kainnya menjadi kusut. Perusahaan ini mengaku menghabiskan waktu 6 bulan untuk mengembangkan bahan wool menjadi material yang lebih tipis dan lembut.

Jika berminat kemeja ini dijual seharga 63 Poundsterling atau sekitar Rp 900 ribuan dan tersedia dalam warna polos dan motif kotak-kotak.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)