home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Terlibat Bom, FBI Lepaskan Pria Saudi

Rabu, 17 April 2013 19:15 by miko | 1373 hits
Tak Terlibat Bom, FBI Lepaskan Pria Saudi
dreamersradio.com

Saat peristiwa pengeboman yang terjadi di Boston, seorang pria Saudi langsung diamankan oleh pihak berwenang. Namun pihak Kepolisian Boston menyatakan pria Saudi yang ditangkap tidak terlibat dalam aksi pengeboman tersebut, dan hanya dianggap saksi.

Dilansir dari CNN, pria yang diketahui merupakan seorang mahasiswa hanya berada ditempat dan waktu yang salah ketika bom meledak di Boston. Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan juru bicara Kedutaan Besar Arab Saudi di Washington, Jail Aljubeir.

“Pria yang tinggal di Revere itu hanya dianggap sebagai saksi,” ungkap Jail seperti dikutip The Boston Globe.

Jail menambahkan, pihak keamanan AS juga menginformasikan sejauh ini belum ada warga negara Arab Saudi yang diduga sebagai tersangka.

Baca juga: Detik-detik Menegangkan Ledakan Bom Kampung Melayu yang Terekam CCTV

“Kami juga ingin tahu mengenai proses investigasi sama seperti orang lain. Oleh sebab itu kami terus bekerja sama dari dekat dengan pihak keamanan AS,” tutur Jail.

Ketika peristiwa itu terjadi, pria Saudi yang tidak disebutkan namanya itu dilaporkan sedang berada di lokasi karena ingin menyaksikan akhir pertandingan lari marathon. Dia sudah berada di Boston sejak tanggal 14 April untuk makan malam dengan seorang teman.

Ia ditangkap seorang warga sipil karena lari dari titik ledakan sebelum insiden terjadi. Pria ini mengalami luka bakar dan sempat dirawat di rumah sakit. Selain pria tersebut, kata Jail, insiden ini juga melukai seorang mahasiswi kedokteran asal Saudi yang berada di lokasi bersama suami dan anaknya.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)