home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Massa Israel Kepung Rumah Netanyahu Hingga Hamas Bebaskan Sandera: Dia Bencana Bagi Kami

Senin, 27 November 2023 15:13 by reinasoebisono | 257 hits
Massa Israel Kepung Rumah Netanyahu Hingga Hamas Bebaskan Sandera: Dia Bencana Bagi Kami
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Sejumlah warga Israel diketahui kembali melakukan aksi demonstrasi di depan rumah atau kediaman Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu yang berlokasi di Yerusalem Barat. Para demonstran tersebut juga membawa sejumlah poster yang memprotes perdana Menteri tersebut.

Melansir CNN Indonesia, mereka berseru jika Netanyahu adalah bencana bagi Israel. Di antaranya bertuliskan, ‘Bibi Berbahaya, mundurlah sekarang’. Sebagai informasi, Bibi ada panggilan Benjamin Netanyahu. Ada pula poster bertuliskan ‘Netanyahu adalah bencara terbesar bagi Israel’.

Pasukan Israel juga diketahui mengepung dua rumah sakit di Tepi Barat Palestina kala gencatan senjara selama empat hari diberlakukan. PRSC atau Bulan Sabit Merah Palestina mengatakan jika tantara Israel mengepung Rumah Sakit Pemerintah Jenin dan Rumah Sakit Ibnu Sina di Tepi Barat.

Baca juga: Oops, Rekaman Netanyahu yang Sebut Qatar Problematik Bocor!

Pengepungan dua rumah sakit di atas tersebut terjadi setelah Israel sempat mengepung rumah sakit di Gaza, yaitu RS Al Shifa dan RS Indonesia. Diketahui pula masa gencatan senjata empat hari  yang dilakukan Israel dan milisi Hamas di Jalur Gaza, tapi Israel masih terus melancarkan sejumlah serangan di Palestina termasuk Tepi Barat.

Presiden Amerika Serikat Joe Biden mengatakan pemerintahannya bermaksud memperpanjang gencatan senjata di Gaza di mana sebelumnya Israel dan milisi Hamas hanya menyepakati gencatan senjata selama empat hari.

Dalam sambutannya di Gedung Putih, Biden mengatakan jika ia dan Netanyahu akan tetap "terlibat secara pribadi untuk memastikan bahwa kesepakatan ini diimplementasikan secara penuh dan bekerja untuk memperpanjang kesepakatan tersebut."

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Marsekal Purn. Hadi Tjahjanto yang kini menjadi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) ternyata mendapat tiga ‘warisan’ alias titipan tugas dari pejabat sebelumnya, yaitu Mahfud MD....
  • HOT !
    Korea Selatan mengesahkan sebuah undang undang baru terkait larangan penyembelihan dan penjualan anjing atau perdagangan anjing untuk dimakan. Kegiatan tersebut resmi menjadi terlarang di Korea Selatan....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan meninggalnya aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun setelah ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya kembali mengangkat isu besar di Korea Selatan terkait krisis bunuh diri di sana. Dilaporkan sebelumnya, polisi telah mencarinya setelah keluarga yang notabene sang istri melaporkan ia meninggalkan rumah di pagi hari setelah menulis pesan mirip surat wasiat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)