home_icon
SIGN IN
SIGN UP
https://nagaempire1.com/ https://empire88m.com/ https://botakempire19.com/ https://uncleempire19.xyz/ https://indobet11g.com/ https://mukapoker1.lol/ https://mukacasinob.com/ https://138.197.6.28 https://138.68.168.98 https://152.42.182.182/ https://planetaryconquest.com/ https://internationalpeaceday.com/ https://weidenfeldlaw.com/ https://notariamc.com/ https://inetskate.com/ https://newdatingway.com/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/store/botak-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/shop/empire88/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/uncle-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/indobet11/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/naga-empire/ https://pakbol88.com/
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cak Imin Sempat Sebut Namanya Jadi Kandidat Ketua Tim Pemenangan, Najwa Shihab: Tidak Akan

Senin, 18 September 2023 22:00 by reinasoebisono | 375 hits
Cak Imin Sempat Sebut Namanya Jadi Kandidat Ketua Tim Pemenangan, Najwa Shihab: Tidak Akan
Image source: Ayo Jakarta

DREAMERS.ID - Bakal calon wakil presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sempat mengatakan jika nama Najwa Shihab masuk ke dalam salah satu kandidat ketua tim nasional pemenangan Anis-Cak Imin (Timnas Amin) di Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini tentu menarik perhatian public, meski Cak Imin mengatakan ada beberapa nama lain yang digodok dan semuanya masih dalam pertimbangan sehingga belum ada keputusan resmi. Ia mengatakan jika Timnas Amin masih mencari sosok yang sesuai sebagai ketua.

"Salah satu ada Najwa Shihab dan macam-macam, banyak nama,," ucap Cak Imin di Surabaya, Senin (18/9). "Masih belum dikonklusi,"

Di tempat terpisah, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengatakan ada 21 nama yang tengah dipertimbangkan untuk dijadikan ketua Timnas Amin di Pilpres 2024. Jazilul menyampaikan formasi timnas pemenangan AMIN itu akan berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari partai politik hingga teknokrat.

"Oh sudah ada 21 nama yang dipertimbangkan," kata Jazilul.

Baca juga: Momen ‘Guncangan’ Prabowo Ke Anies, ‘Kalau Kontestasi Tidak Keras Namanya Bukan Pilihan Rakyat’

Hal ini langsung direspon oleh Najwa Shihab melalui Instagram Story akun miliknya @najwashihab, Senin (18/9) hari ini juga.  Ia menegaskan tidak akan menjadi bagian dari timses manapun di bursa Pilpres 2024.

"Saya tidak akan menjadi bagian dari timses kandidat mana pun pada Pilpres 2024," tulis Najwa. "Saya tidak pernah diajak komunikasi apalagi ditawari posisi ketua timses oleh capres manapun,"

Dihubungi via CNN Indonesia, Najwa mengatakan jika sikapnya di Pilpres dan Pileg 2024 akan memposisikan dirinya sebagai bagian dari Masyarakat sipil yang independent.

"Khususnya komunitas pers, dalam mengawal proses transisi demokratik itu agar berlangsung tidak hanya sekadar baik tapi juga berkualitas," kata dia.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Laporan terbaru yang dirilis pada 29 Mei, menunjukkan bahwa bunuh diri masih menjadi penyebab utama kematian di kalangan generasi muda Korea....
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : DABSEBEN
Cast : Bambam, Lalisa, Jackson, Jaebum, Chaeyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)