home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kota Seoul Siapkan Acara Spesial untuk Rayakan Anniversary BTS ke-10

Senin, 22 Mei 2023 16:30 by fzhchyn | 778 hits
Kota Seoul Siapkan Acara Spesial untuk Rayakan Anniversary BTS ke-10
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Berbagai landmark utama di Seoul akan bermandikan warna ungu pada bulan Juni untuk merayakan anniversary BTS yang ke-10! Dilaporkan bahwa HYBE dan pemerintah kota metropolitan Seoul sedang mendiskusikan untuk bersama-sama mengadakan berbagai acara untuk perayaan tersebut.

Menurut sumber, mereka akan membuat tempat acara khusus yang disebut "ARMY Road", diambil dari nama fandom global BTS, di landmark utama kota juga merupakan salah satu rencana dalam diskusi.

Pejabat kota berharap acara tersebut akan membantu meningkatkan industri pariwisata Seoul, yang telah terpukul oleh pandemi COVID-19.

BTS telah mengadakan acara peringatan dan minggu festival sendiri yang disebut ‘BTS Festa’ di sekitar hari debutnya, yang jatuh pada 13 Juni setiap tahun. Bahkan selama periode ketika acara fanmeeting offline tidak dapat diadakan karena pandemi, ada acara online berskala besar untuk berinteraksi dengan penggemar lain di seluruh dunia.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Karena tahun ini adalah tahun penting yang menandai hari jadiBTS yang ke-10, acara serupa diperkirakan akan diadakan meskipun beberapa member sedang menjalankan tugas wajib militer.

“Kami akan mengumumkan kapan rencana kami untuk acara tersebut diputuskan,” kata seorang pejabat HYBE, mengutip Yonhap News.

BTS juga dijadwalkan merilis buku ‘Beyond The Story: 10-Year Record of BTS’, untuk merayakan anniversary ke-10 yang akan dirilis pada 9 Juli bertepatan dengan hari pembentukan fandom ARMY, serta koin dan perangko peringatan di Korea Selatan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)