home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Kamis, 27 April 2023 17:13 by reinasoebisono | 1235 hits
Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?
Image source: Vanity Fair

DREAMERS.ID - Sebuah kabar berhembus di tengah persiapan penobatan Raja Inggris atau King Charles III pada Mei mendatang. Yaitu kabar wanita yang diduga pernah menjadi selingkuhan Pangeran William akan turut hadir di acara tersebut.

Wanita itu bernama Rose Hanbury yang pernah santer digosipkan berselingkuh dengan Pangeran William yang juga adalah suami dari Kate Middleton. Publik pun penasaran bagaimana reaksi dan cara William dan Kate menangani situasi ini, melansir Liputan6.

Namun Rose Hanbury tidaklah sembarangan bisa hadir ke acara penobatan. Ia akan hadir di sana karena suaminya adalah Marquees of Cholmondeley ke-7, David Cholmondeley yang merupakan lord-in-waiting. Sebuah gelar yang memiliki tingkat kepentingan dalam jajaran keluarga kerajaan.

Meski nampaknya Rose tidak memiliki peran banyak dalam acara penobatan, anaknya justru mendapat tugas cukup penting yaitu sebagai pengiring raja. Anak Rose dan David yang Bernama Oliver akan menjadi salah satu dari beberapa orang yang akan memegang jubah King Charles III selama upacara.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Orang dalam juga telah meyakinkan para penggemar dan publik jika rumor perselingkuhan tersebut tidak benar adanya. "Tidak pernah ada permusuhan antara Kate dan Rose. Rumor itu semua omong kosong," kata sumber tersebut.

Terlepas dari rumor perselingkuhan tersebut, diketahui sebenarnya Kate dan Rose adalah teman alias bertetangga. Karena Rose dan David tingga; tidak jauh dari tempat tinggal pewaris takhta Kerajaan Inggris tersebut.

Hingga berita ini ditulis, sumber dari The Daily Beast mengatakan jika Kate tetap berhubungan baik dengan Rose dan perselingkuhan itu tidak pernah terbukti kebenarannya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)