home_icon
SIGN IN
SIGN UP
https://nagaempire1.com/ https://empire88m.com/ https://botakempire19.com/ https://uncleempire19.xyz/ https://indobet11g.com/ https://mukapoker1.lol/ https://mukacasinob.com/ https://138.197.6.28 https://138.68.168.98 https://152.42.182.182/ https://planetaryconquest.com/ https://internationalpeaceday.com/ https://weidenfeldlaw.com/ https://notariamc.com/ https://inetskate.com/ https://newdatingway.com/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/store/botak-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/shop/empire88/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/uncle-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/indobet11/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/naga-empire/ https://pakbol88.com/
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Putri Kim Jong Un Yang Diprotes Warga Korut

Jumat, 03 Maret 2023 16:16 by reinasoebisono | 2284 hits
Penampilan Putri Kim Jong Un Yang Diprotes Warga Korut
Image source: The Diplomat

DREAMERS.ID - Di tengah kondisi memprihatinkan warga Korea Utara, anak dari pemimpin absolut Kim Jong Un yang diketahui Bernama Kim Ju Ae menjadi sorotan karena disinyalir menjalani kehidupan mewah dibandingkan rakyatnya yang dilanda krisis pangan dan ekonomi selama beberapa tahun terakhir.

Sempat muncul di TV, Kim Ju Ae terlihat hidup enak dan sangat sehat dibandingkan anak-anak lain di Korea Utara. Ju Ae terlihat memakai jaket hitam berbulu di bagian kerah, berkancing emas dan sarung tangan Ketika menghadiri pembangunan jalan baru di Distrik Sopho, Pyongyang pada 25 Februari lalu.

Tubuh Ju Ae Nampak berisi dan putih seperti bulan seperti yang disorot oleh warga Korut. Penampilannya juga dinilai bertolak belakang dengan aturan siswa di sekolah menengah di sana di mana mereka bisa terkena hukuman jika memanjangkan rambut atau mengikuti tren mode.

Mirisnya, kebanyakan warga di Korea Utara tidak memiliki gizi cukup sampai tulang pipi lebih menonjol daripada wajah seperti yang dilaporkan oleh Radio Free Asia (RFA).

Baca juga: Korea Utara Kutuk Keras Amerika yang Gunakan Hak Veto Tolak Gencatan Senjata di Gaza

Sementara Ketika muncul di acara militer 75 tahun Tentara Rakyat Korea (Korean People’s Army) pada 9 Februari, Ju Ae terlihat duduk di meja makan di tengah ibu dan ayahnya sementara personel berseragam militer berdiri di belakang mereka.


Image source: CNN Indonesia

Di meja makan tersebut terlihat beberapa makanan dan minuman seperti sepiring roti, mangkuk berisi makanan dan gelas yang terlihat terisi oleh anggur merah, jus dan lain sebagainya. Foto tersebut memperlihatkan Ju Ae berpakaian cukup formal dengan jas hitam dan kemeja putih serta pin hitam di bagian dasi.

"Saya marah karena situasi saya sangat sulit, sementara Kim Ju Ae, yang kita semua tahu bisa makan dan hidup enak, sering muncul di TV dengan baju mewahnya," ujar seorang warga Korut kepada Radio Free Asia (RFA), Selasa (28/2).

Terlepas dari protes tentang penampilan Kim Ju Ae, gaya berpakaian gadis mud aitu disebut menjadi tren di Korea Utama dan jadi contoh oleh remaja lain. Rodong Sinmun sempat merilis foto-foto perempuan Korut mengenakan jaket bulu putih dan merah muda yang disebut mirip dengan yang dipakai Ju Ae Ketika memantau peluncuran rudal balistik antarbenua atau Intercontinental Ballistic Missile/ICBM pada November lalu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Laporan terbaru yang dirilis pada 29 Mei, menunjukkan bahwa bunuh diri masih menjadi penyebab utama kematian di kalangan generasi muda Korea....
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : DABSEBEN
Cast : Bambam, Lalisa, Jackson, Jaebum, Chaeyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)