home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sumringah Presiden Jokowi Berkunjung Ke Mall Yang Kembali Ramai Tanda Ekonomi Kembali Membaik?

Jumat, 13 Januari 2023 15:30 by reinasoebisono | 1423 hits
Sumringah Presiden Jokowi Berkunjung Ke Mall Yang Kembali Ramai Tanda Ekonomi Kembali Membaik?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Presiden Jokowi mengadakan kunjungan ke salah satu mall di Jakarta Selatan dan ia mengabadikannya ke akun resmi Instagram. Jokowi mengatakan jika ia berkeliling selama dua jam dan mengunjungi hingga berbelanja di toko yang menjual produk-produk lokal.

"Mengunjungi pusat perbelanjaan Kota Kasablanka (Kokas) di Jakarta, semalam. Wah, rame. Pengunjung mal banyak, toko-toko buka, restoran dan kafe padat," kata Jokowi melalui akun Instagramnya, Jumat (13/1) melansir Detik.

"Saya berkeliling mal dan melihat produk-produk yang dipajang di etalase toko. Saya juga sempat mampir di toko dan berbelanja sweter, rompi, dan lain-lain. Semuanya produk lokal," tuturnya.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Jokowi juga mengatakan sempat bertemu dan menyapa pengunjung mall karena senang dengan aktivitas perekonomian semakin hidup dan berjalan setelah PPKM dicabut. Kedatangan Presiden Jokowi ini pun membuat kaget pengunjung dan orang-orang yang berada di Mall Kota Kasablanka.

"Hampir dua jam lamanya saya berkeliling di mal ini, bertemu dan menyapa pengunjung dan para pekerja. Saya senang bahwa setelah kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dicabut, aktivitas perekonomian makin hidup," ujar Jokowi.

`(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)