home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arab Saudi akan Melonggarkan UU Pernikahan Demi Christiano Ronaldo?

Kamis, 12 Januari 2023 11:15 by bellaevania | 568 hits
Arab Saudi akan Melonggarkan UU Pernikahan Demi Christiano Ronaldo?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Arab Saudi sedang berupaya melonggarkan undang-undang pernikahan mereka sehingga Cristiano Ronaldo dapat tinggal bersama kekasihnya Georgina Rodriguez saat bermain di negara tersebut.

Undang-undang pernikahan negara tersebut sebagai penganut Syariah atau hukum Islam yang ketat tidak mengizinkan pasangan yang belum menikah untuk hidup satu sama lain.

Menurut dua pakar hukum Arab Saudi yang berbicara dengan TYC Sports Spanyol, pemerintah Arab Saudi telah setuju untuk membuat pengecualian untuk Ronaldo dan Rodriguez karena intrik global dan peningkatan profil yang dibawa oleh bergabungnya Ronaldo dengan Al Nassr ke dunia sepak bola Saudi.

“Meskipun hukum kerajaan masih melarang kohabitasi tanpa akad nikah, pihak berwenang baru-baru ini mulai menutup mata dan tidak lagi menuntut siapa pun,” kata salah satu pakar tersebut.

“Meskipun undang-undang ini digunakan ketika ada masalah atau kejahatan," ujarnya, yang dilansir Russia Today, Rabu (11/1/2023).

Pakar yang lain menambahkan, “Saat ini otoritas Saudi tidak lagi ikut campur dalam masalah ini—untuk ekspatriat—meskipun undang-undang melarang hidup bersama tanpa menikah.”

Seperti diketahui Christiano Ronaldo telah menandatangani kontrak dua setengah tahun pada akhir Desember dengan klub Al Nassr, tim Liga Pro Saudi, gaji tahunan yang dilaporkan mencapai 62 juta pound atau setara Rp 1,1 triliun.

Ronaldo telah lama tinggal dengan kekasihnya, model Spanyol kelahiran Argentina Georgina Rodriquez. Ronaldo dan Georgina memiliki dua anak bersama yaitu Alana Martina dos Santos Aveiro dan satu bayi perempuan yang belum diketahui Namanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)