home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran William Bertemu Joe Biden di Boston

Senin, 05 Desember 2022 11:30 by bellaevania | 1923 hits
Pangeran William Bertemu Joe Biden di Boston
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pangeran William disambut oleh Presiden Amerika Serikat Joe Biden ketika dia mengunjungi Perpustakaan dan Museum Kepresidenan John F. Kennedy selama perjalanan tiga harinya ke Boston.

Pada 2 Desember, Prince of Wales itu bertemu dengan Biden selama kunjungan ke Perpustakaan dan Museum Kepresidenan John F. Kennedy. Biden yang mengenakan coat panjang bercanda tentang kurangnya pakaian luar kerajaan saat keduanya saling menyapa di luar gedung.

"Di mana mantel atasmu? Senang bertemu denganmu lagi," tanyanya pada William, yang mengenakan jas angkatan laut dan dasi biru muda untuk acara itu. William kemudian menjawab sambil tertawa, "Senang bertemu denganmu juga."

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Pertemuan itu adalah bagian dari tur tiga hari William di kota Massachusetts. Awal minggu ini, William dan istrinya, Kate Middleton, bertemu dengan Walikota Boston Michelle Wu di Balai Kota dan menonton pertandingan Boston Celtics di TD Garden sebagai bagian dari kunjungan Beantown mereka.

Kunjungan tersebut dilakukan delapan tahun setelah William dan Kate terakhir kali mendarat di Amerika Serikat dan menandai perjalanan luar negeri pertama mereka sejak kematian Ratu Elizabeth II pada bulan September.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)