home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FIFA Resmi Melarang Konser BLACKPINK dan Raisa di GBK

Kamis, 01 Desember 2022 11:30 by muthiasp | 1110 hits
FIFA Resmi Melarang Konser BLACKPINK dan Raisa di GBK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - PSSI akhirnya merilis surat balasan dari FIFA mengenai izin mengadakan konser Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), yang rencananya akan dipakai untuk Piala Dunia U20 pada bulan Mei - Juni 2023.

“Setelah berkonsultasi dengan manajemen lapangan FIFA, kami menginformasikan, bahwa kami tidak dapat menyetujui jadwal yang sudah dijadwalkan,” demikian balasan dari FIFA, dilansir dari laman pssi.org.

Lebih lanjut dikutip dari Kompas, Men’s Tournament Manager FIFA, Christian Schmolzer, menjelaskan bahwa aktivitas konser itu akan membuat lapangan stress dan menghalangi pihak FIFA untuk menerapkan program manajemen lapangan.

Baca juga: BLACKPINK Akhirnya Bikin Event Spesial Bareng Fans Setelah Hampir Setahun

“Mengadakan dua konser dengan beberapa hari penyiapan dan pembongkaran aktivitas di lapangan permainan, tentu ini akan membuat lapangan menjadi 'stres' yang akan menghalangi kami untuk menerapkan program manajemen lapangan sesuai rencana,” jelas Schmolzer.

Tidak hanya Stadion Utama Gelora Bung Karno saja, tetapi larangan FIFA juga berlaku untuk stadion yang akan digunakan untuk Piala Dunia U20 2023. Yaitu Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Manahan, Stadion Gelora Bung Tomo, dan Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Sementara itu, Raisa akan menggelar konser di SUGBK pada 25 Februari 2023, penjualan tiket baru saja dimulai. Sedangkan BLACKPINK dijadwalkan menggelar konser BORN PINK, yang tiketnya sudah sold out, pada 11 dan 12 Maret 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Donald Trump sempat membuat heboh dunia karena terserempet peluru yang membuat telinganya sobek saat melakukan kampanye Pemilihan Presiden AS di Pennsylvania pada 13 Juli kemarin. Sebelumnya, Pew Ressearch Centre merilis survei yang menyebutkan jika 44% responden akan memilih Trump jika Pilpres diadakan sekarang....
  • HOT !
    Nama Anies Baswedan muncul di peringkat top elektabilitas Pilgub Jakarta. Hal ini pun direspon oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh yang menurutnya elektabilitas Anies Baswedan mendominasi di berbagai survei....
  • HOT !
    Pengacara Hotman Paris semakin gencar mengungkap kasus viral pemerkosaan dan penganiayaan yang merenggut nyawa sepasang kekasih, Vina dan Eky 8 tahun yang lalu. Terakhir, polisi menangkap seorang tersangka Bernama Pegi Setiawan yang selama ini menjadi kuli bangunan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)