home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Quality Time Kim Jong Un dan Putrinya di Peluncuran Rudal Korea Utara

Minggu, 27 November 2022 11:30 by muthiasp | 877 hits
Momen Quality Time Kim Jong Un dan Putrinya di Peluncuran Rudal Korea Utara
Image source: KNCA

DREAMERS.ID - Untuk kedua kalinya, pemimpin Korea Utara Kim Jong Un mengajak putrinya menghadiri sesi peluncuran rudal balistik antarbenua di bulan ini, yang membuat isu sukses semakin kencang berhembus.

Foto-foto yang diterbitkan oleh Kantor Berita Pusat Korea menunjukkan putri Kim Jong Un, yang dianggap sebagai anak keduanya, bernama Ju Ae, mengenakan mantel musim dingin hitam panjang dengan kerah bulu dan rambutnya sebagian diikat ke belakang.

Penampilan gadis berusia 9 tahun yang lahir pada 2013 tersebut membuatnya sangat mirip dengan ibunya, Ri Sol Ju. Ia berdiri dengan senyum manis di samping sambil meletakkan sebelah tangannya di pundak sang ayah.

Melansir Korea Herald, KCNA mengatakan sesi foto dihadiri oleh kombatan Perusahaan Bendera Merah, para pejabat, ilmuwan dan teknisi dari lembaga penelitian ilmu pertahanan dan pekerja pabrik amunisi yang memberikan kontribusi besar pada uji coba tembakan Hwasongpho-17 yang dilakukan pada 18 November.

Korea Utara pertama kali mengungkapkan Kim Ju Ae setelah dia bergabung dengan orang tuanya selama peluncuran ICBM Hwasong-17 pada 18 November.

Kim "memberikan salam hangat dan militan sebagai ucapan selamat kepada tentara pertahanan yang andal yang dengan bangga meluncurkan ke hadapan dunia sebuah kristal raksasa yang dibuat dengan kesetiaan murni, kekuatan mental yang luar biasa, dan kekuatan teknologi ilmiah yang luar biasa," kata KCNA tentang sesi foto tersebut.

Kim Jong Un juga mengatakan, "Kita harus mengkonsolidasikan kekuatan terbesar kita yang direbut dengan kuat dengan dua tangan sebagai yang lebih absolut dan tidak dapat diubah, tidak pernah berpuas diri, dan terus meningkatkan kemampuan pertahanan yang tak terbatas."

Dia menyatakan harapan dan keyakinannya bahwa para ilmuwan, teknisi, dan pekerja industri amunisi negara itu "akan melakukan perjuangan mati-matian" dan "dengan demikian memperluas dan memperkuat pencegahan perang nuklir negara dengan kecepatan yang luar biasa cepat," laporan KCNA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto disebut sempat membuat perjanjian politik. Meski dikonfirmasi beberapa pihak jika perjanjian itu dibuat untuk kepentingan Pilkada 2017 lalu, diyakini pula ada isinya yang berkaitan dengan Pilpres....
  • HOT !
    Tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada Mantan Kepala Divisi Propam Polri Ferdy Sambo telah resmi dikeluarkan yaitu penjara seumur hidup atas kasus pembunuhan terhadap Bigadir Yoshua Hutabarat....
  • HOT !
    Seorang remaja yang selamat dari tragedi Itaewon telah ditemukan tewas bunuh diri. Sebelum ditemukan, remaja ini telah dilaporkan sebagai orang hilang oleh orang tuanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)