home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Megawati dan Puan Maharani Jauh-jauh Melayat ke Itaewon, Singgung Soal Kanjuruhan

Jumat, 11 November 2022 09:15 by muthiasp | 766 hits
Megawati dan Puan Maharani Jauh-jauh Melayat ke Itaewon, Singgung Soal Kanjuruhan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ketua DPR RI Puan Maharani diketahui sedang berada di Korea Selatan untuk pekerjaan dan menerima gelar khusus dari universitas di sana. Ia bersama dengan Megawati menyempatkan diri untuk melayat ke lokasi tragedi Itaewon.

Melansir Detik, kedatangan keduanya di area VIP dipersiapkan oleh protokoler DPR, KBRI Seoul, dan pihak Korea Selatan, pada Kamis (10/11). Tempat duka VIP ini berlokasi hanya 300 meter dari gang sempit tempat terjadinya tragedi Itaewon.

Megawati dan Puan menyampaikan rasa duka atas tragedi tersebut dengan menaruh bunga dan menulis pesan. Megawati menulis, "Dari Partai Demokrasi INDONESIA Perjuangan, sebagai Ketua Umum, saya dan para anggota partai menyampaikan DUKA CITA yg se-dalam2nya atas tragedi di sini (ITAEWON)."

"Salam hangat kami, Megawati (Ketua Umum PDI Perjuangan)," demikian tulisan Megawati di buku ucapan dukacita.

Sementara ucapan duka Puan Maharani berbunyi, "TURUT BERDUKA CITA YG SEDALAM2NYA ATAS MUSIBAH YANG TERJADI PUAN MAHARANI KETUA DPR RI."

Sebelumnya, dalam pertemuan bersama Ketua Majelis Nasional Korsel Kim Jin Pyo, pada Rabu (9/11), Puan juga sempat menyinggung soal tragedi Itaewon yang tak jauh berbeda dengan tragedi Kanjuruhan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Investigasi resmi atas dugaan penyelewengan dana oleh CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, telah dimulai oleh Kantor Layanan Pajak Nasional Korea Selatan pada 1 Desember 2022....
  • HOT !
    Ditjen Imigrasi mengamankan delapan Warga Negara Korea Selatan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan pada Senin (21/11). Mereka diduga menyalahgunakan visa turis untuk bekerja, dan melakukan play victim saat ditangkap....
  • HOT !
    Meski sempat ada ancaman teror bom hingga insiden 30 orang pingsan yang terjadi pada hari pertama, namun konser NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY JAKARTA : THE LINK' hari kedua pada Sabtu (5/11) tetap berjalan dengan syarat yang tegas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)