home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Gegana Diterjunkan Usai Ramai Isu Teror Bom di ICE BSD

Jumat, 04 November 2022 12:15 by muthiasp | 8031 hits
Tim Gegana Diterjunkan Usai Ramai Isu Teror Bom di ICE BSD
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang saat ini tengah menjadi tuan rumah untuk konser NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY - JAKARTA : THE LINK' pada 4 dan 5 November.

Pada Jumat (4/11) pagi, media sosial diramaikan dengan postingan akun Twitter @RYUCHALIS, yang kini sudah dihapus. Cuitannya berisi foto tulisan seperti teror bom yang akan diledakkan oleh orang tidak dikenal di ICE BSD pada hari pertama konser NCT 127, 4 November.

"Tolong saya dan keluarga!! ICE BSD 4 November 2022 11 Orang 3 Mobil. TNT dan TATP. S.O.S. Kepada siapapun yang menemukan surat ini. Tolong hentikan aksi biadab yang akan dilaksanakan pada 4 Nov 2022 di ICE BSD dan acara akhir tahun di Gelora Bung Karno!!!"

"Saya dan kelurga dipaksa untuk mengikuti aksi ini oleh sekelompok orang yang tergabung suatu organisasi. Terdapat ratusan gram bahan peledak berjenis TNT dan TATP yang akan siap dipakai. Saya mohon kepada siapapun yang menemukan surat ini untuk hentikan aksi ini!! Saya mohon selamatkan keluarga saya!"

Baca juga: Disney+ Akan Rilis Dokumenter Super Junior, BTS dan NCT 127

Melansir detik, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengonfirmasi teror tersebut, "Memang ancamannya di media sosial itu benar ada seperti itu. Saat ini Polres Tangsel sedang melakukan pengecekan."

Zulpan mengatakan Tim Jibom sudah meluncur ke lokasi untuk sterilisasi, "Tim Jibom sedang melakukan sterilisasi," imbuhnya.

Sementara Kepolisian Tangerang Selatan sudah menyiapkan banyak pintu darurat dan posko medis untuk mencegah hal buruk. Mereka juga dilaporkan akan menerjunkan 250 personel polisi untuk pengamanan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Investigasi resmi atas dugaan penyelewengan dana oleh CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, telah dimulai oleh Kantor Layanan Pajak Nasional Korea Selatan pada 1 Desember 2022....
  • HOT !
    Ditjen Imigrasi mengamankan delapan Warga Negara Korea Selatan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan pada Senin (21/11). Mereka diduga menyalahgunakan visa turis untuk bekerja, dan melakukan play victim saat ditangkap....
  • HOT !
    Meski sempat ada ancaman teror bom hingga insiden 30 orang pingsan yang terjadi pada hari pertama, namun konser NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY JAKARTA : THE LINK' hari kedua pada Sabtu (5/11) tetap berjalan dengan syarat yang tegas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)