home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Gegana Diterjunkan Usai Ramai Isu Teror Bom di ICE BSD

Jumat, 04 November 2022 12:15 by muthiasp | 8090 hits
Tim Gegana Diterjunkan Usai Ramai Isu Teror Bom di ICE BSD
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang saat ini tengah menjadi tuan rumah untuk konser NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY - JAKARTA : THE LINK' pada 4 dan 5 November.

Pada Jumat (4/11) pagi, media sosial diramaikan dengan postingan akun Twitter @RYUCHALIS, yang kini sudah dihapus. Cuitannya berisi foto tulisan seperti teror bom yang akan diledakkan oleh orang tidak dikenal di ICE BSD pada hari pertama konser NCT 127, 4 November.

"Tolong saya dan keluarga!! ICE BSD 4 November 2022 11 Orang 3 Mobil. TNT dan TATP. S.O.S. Kepada siapapun yang menemukan surat ini. Tolong hentikan aksi biadab yang akan dilaksanakan pada 4 Nov 2022 di ICE BSD dan acara akhir tahun di Gelora Bung Karno!!!"

"Saya dan kelurga dipaksa untuk mengikuti aksi ini oleh sekelompok orang yang tergabung suatu organisasi. Terdapat ratusan gram bahan peledak berjenis TNT dan TATP yang akan siap dipakai. Saya mohon kepada siapapun yang menemukan surat ini untuk hentikan aksi ini!! Saya mohon selamatkan keluarga saya!"

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Melansir detik, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengonfirmasi teror tersebut, "Memang ancamannya di media sosial itu benar ada seperti itu. Saat ini Polres Tangsel sedang melakukan pengecekan."

Zulpan mengatakan Tim Jibom sudah meluncur ke lokasi untuk sterilisasi, "Tim Jibom sedang melakukan sterilisasi," imbuhnya.

Sementara Kepolisian Tangerang Selatan sudah menyiapkan banyak pintu darurat dan posko medis untuk mencegah hal buruk. Mereka juga dilaporkan akan menerjunkan 250 personel polisi untuk pengamanan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)