home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Pangeran Harry Saat Dilarang Pakai Seragam Militer di Acara Penghormatan Ratu Elizabeth II

Rabu, 14 September 2022 13:00 by bellaevania | 770 hits
Reaksi Pangeran Harry Saat Dilarang Pakai Seragam Militer di Acara Penghormatan Ratu Elizabeth II
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kerajaan Inggris masih dalam suasana duka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Pangeran Harry pun menanggapi aturan yang tidak mengizinkannya mengenakan seragam militernya untuk acara seremonial apa pun termasuk dalam acara duka.

Pangeran Harry berharap untuk tetap fokus pada mendiang neneknya. "Pangeran Harry The Duke of Sussex akan mengenakan setelan pagi di seluruh acara untuk menghormati neneknya," kata juru bicaranya dalam sebuah pernyataan, mengutip Eonline.

"Dekade dinas militernya tidak ditentukan oleh seragam yang dikenakannya dan kami dengan hormat meminta agar fokus tetap pada kehidupan dan warisan Yang Mulia Ratu Elizabeth II," lanjut pernyataan tersebut.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Pulang ke California Usai Pemakaman Ratu

Sebagai anggota keluarga kerajaan yang tidak bekerja, pria berusia 37 tahun itu tidak akan diizinkan untuk mengenakan pakaian tersebut di salah satu dari lima acara tradisional menjelang pemakaman mendiang Ratu, termasuk upacara terakhir yang akan berlangsung di Westminster Hall.

Pada awal tahun 2020, Harry dan istrinya Meghan Markle mengundurkan diri sebagai anggota senior kerajaan Inggris dalam sebuah langkah untuk menjadi mandiri secara finansial dan membesarkan anak-anak mereka di Inggris dan Amerika Utara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dunia sedang mengalami krisis ekonomi pasca pandemi dan angka kemiskinan semakin meningkat. Indonesia pun tidak luput dari itu, dan masuk dalam daftar 100 negara termiskin di dunia....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle bergabung dengan keluarga kerajaan pada 19 September untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II selama upacara pemakamannya di Westminster Abbey....
  • HOT !
    Kerajaan Inggris masih dalam suasana duka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Pangeran Harry pun menanggapi aturan yang tidak mengizinkannya mengenakan seragam militernya untuk acara seremonial apa pun termasuk dalam acara duka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)