home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Pangeran Harry Saat Dilarang Pakai Seragam Militer di Acara Penghormatan Ratu Elizabeth II

Rabu, 14 September 2022 13:00 by bellaevania | 831 hits
Reaksi Pangeran Harry Saat Dilarang Pakai Seragam Militer di Acara Penghormatan Ratu Elizabeth II
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kerajaan Inggris masih dalam suasana duka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Pangeran Harry pun menanggapi aturan yang tidak mengizinkannya mengenakan seragam militernya untuk acara seremonial apa pun termasuk dalam acara duka.

Pangeran Harry berharap untuk tetap fokus pada mendiang neneknya. "Pangeran Harry The Duke of Sussex akan mengenakan setelan pagi di seluruh acara untuk menghormati neneknya," kata juru bicaranya dalam sebuah pernyataan, mengutip Eonline.

"Dekade dinas militernya tidak ditentukan oleh seragam yang dikenakannya dan kami dengan hormat meminta agar fokus tetap pada kehidupan dan warisan Yang Mulia Ratu Elizabeth II," lanjut pernyataan tersebut.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Sebagai anggota keluarga kerajaan yang tidak bekerja, pria berusia 37 tahun itu tidak akan diizinkan untuk mengenakan pakaian tersebut di salah satu dari lima acara tradisional menjelang pemakaman mendiang Ratu, termasuk upacara terakhir yang akan berlangsung di Westminster Hall.

Pada awal tahun 2020, Harry dan istrinya Meghan Markle mengundurkan diri sebagai anggota senior kerajaan Inggris dalam sebuah langkah untuk menjadi mandiri secara finansial dan membesarkan anak-anak mereka di Inggris dan Amerika Utara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)