home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Pangeran William - Kate Middleton Bertemu Lagi dengan Pangeran Harry - Meghan Markle

Senin, 12 September 2022 11:30 by bellaevania | 478 hits
Momen Pangeran William - Kate Middleton Bertemu Lagi dengan Pangeran Harry - Meghan Markle
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pangeran William dan Kate Middleton bergabung dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle di luar Istana Windsor dalam suasana duka atas kematian Ratu Elizabeth II.

Pangeran William dan Pangeran Harry, bersama dengan istri masing-masing Kate Middleton dan Meghan Markle, tampil bersama di luar Istana Windsor pada 10 September setelah kematian Ratu Elizabeth II dan naiknya Raja Charles III ke takhta.

Ini menandai pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun kedua pasangan ini difoto bersama. Pasangan itu muncul berdampingan di halaman perkebunan, rumah mendiang Ratu selama hampir dua tahun terakhir di tengah pandemi COVID-19.

Sebelumnya, sang ratu meninggal di rumah liburannya di Istana Balmoral, Skotlandia di usia 96 pada 8 September.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Pasangan itu berjalan untuk melihat bunga-bunga yang diletakkan oleh para pelayat. William, Kate, Harry dan Meghan kemudian berpisah untuk menyambut orang banyak yang berkumpul di luar gerbang Istana Windsor.

Reuni mereka di Windsor terjadi sehari setelah raja memberikan penghormatan kepada ratu dan kedua putranya dalam pidato yang direkam sebelumnya, di mana dia mengkonfirmasi William dan Kate sekarang akan dikenal sebagai Pangeran dan Putri Wales, gelar yang sebelumnya dipegang oleh mendiang ibunda anak-anaknya, Putri Diana.

Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle Archie Harrison dan Lili "Lilibet" Diana, sekarang juga secara resmi berhak menggunakan gelar pangeran dan putri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)