home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penemuan Horor 46 Tumpukan Mayat Migran di Truk Trailer San Antonio

Selasa, 28 Juni 2022 13:05 by reinasoebisono | 643 hits
Penemuan Horor 46 Tumpukan Mayat Migran di Truk Trailer San Antonio
Image source: The Daily Beast

DREAMERS.ID - Kabar menghebohkan dilaporkan dari San Antonio, Texas, Amerika Serikat, Senin (27/6) waktu setempat. Di mana anggota penegak hukum melaporkan penemuan sebuah truk trailer yang diduga membawa migran illegal atau migran gelap.

Betapa terkejutnya jika yang mereka temukan adalah tumpukan mayat mereka yang diguga migran illegal dari Meksiko. Melansir Independent via Detik, ada 46 mayat pria dan wanita di dalam truk trailer panjang tersebut.


Image source: KSAT12 News

Disebutkan juga, ada sekitar 16 orang, termasuk 4 orang anak yang mendapatkan perawatan di rumah sakit sekitar karena mengalami kelelahan parah, sesak napas dan heat stroke, mengutip The Daily Beast.

Tidak ada anak-anak yang menjadi korban jiwa dilaporkan dalam insiden tersebut. Departemen Pemadam Kebakaran San Antonio turut menyampaikan akan mengusut kasus tersebut dengan penyelidikan yang dipimpin oleh Investigasi Keamanan Dalam Negeri Amerika Serikat.


Image source: Detik

Saat penyelidik membuka kasus penyelundupan manusia ini, tiga tersangka dilacak dan ditangkap. Meskipun tidak jelas apakah pengemudi termasuk di antara mereka yang ditahan.

Para petugas mengatakan pintu truk telah terbuka sebagian ketika pihak berwenang pertama kali tiba di tempat kejadian tepat setelah pukul 6 sore. Di mana satu orang ditemukan tewas di luar truk. Sisanya ada di dalam, dengan banyak dari mereka yang masih hidup menunjukkan gejala serangan panas dan kelelahan karena panas, tidak bisa melarikan diri.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rekor hujan terlebat setelah 80 tahun di wilayah Seoul pada Senin (8/8) malam menyebabkan tujuh orang tewas dan enam lainnya hilang. Banyak wilayah Seoul terendam banjir, termasuk kawasan elit Gangnam hingga stasiun kereta bawah tanah....
  • HOT !
    Lubang misterius kembali ditemukan di dasar Samudra Atlantik oleh kru Kapal Okeanos Explorer dari National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA). Lubang misterius itu berada pada kedalaman 2,6 kilometer dengan penyebab yang masih belum diketahui....
  • HOT !
    Pelaku penembakan Mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe semakin terungkap dengan foto foto pergulatannya dengan petugas pengamanan pada saat insiden terjadi. Terlihat seseorang yang dilaporkan berusia 40 tahunan berusaha ditumbangkan oleh beberapa petugas berseragam ekmeja putih dan jas hitam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)