home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Ade Armando yang Diungkap Sahabat Pasca Panganiayan Demo Senin Kemarin

Kamis, 14 April 2022 12:00 by reinasoebisono | 958 hits
Kondisi Terkini Ade Armando yang Diungkap Sahabat Pasca Panganiayan Demo Senin Kemarin
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Setelah menjadi korban pemukulan hingga babak belur dan ditelanjangi sekelompok orang di demo Senin. 11 April kemarin, dosen UI Ade Armando dikethaui mendapatkan perawatan di ruang High Care Unit (HCU) MRCCC Siloam Semanggi.

Namun yang diungkapkan salah satu sahabatnya, Nong Darol Mahmada via laman Detik, pada hari ini, Kamis 14 April, Ade Armando telah dirawat di ruang rawat inap biasa. Namun, Nong belum bisa memastikan kapan Ade Armando bisa dijenguk.

"Bang Ade udah nggak di ruang HCU lagi, tapi Bang Ade terus intensif dimonitor oleh tim dokter," ucap Nong Darol Mahmada. "Kemarin sore dipindahkannya. Iya (ruang rawat inap) tapi belum bisa dijenguk karena masih full intensive penanganan dokter,"

Soal kondisi terkini, Nong mengaku jika Ade Armando telah mampu berkomunikasi, bahkan sudah bisa tertawa menanggapi pembicaraan .

"Kalau untuk komunikasi, alhamdulillah ya, Bang Ade baik, jadi ngobrol, ketawa gitu, kalau ini baik. Mungkin kita berdoa, dengan melihat situasi seperti itu, Bang Ade akan cepat membaik," ujar Nong

Lebih lanjut, diungkapkan oleh Dirut RS Siloam Semanggi Adityawati Ganggaiswari sebelumnya, belum bisanya Ade Armando dijenguk juga karena seluruh RD kini meniadakan jam besuk di tengah kondisi pandemic COVID-19.

"Ini kan mengalami pemukulan, trauma, tapi kami tidak bisa membuka, mohon maaf, secara detail apa yang dialami Pak Ade. Tapi, beliau dalam penanganan oleh ahli yang terbaik," kata Adityawati.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan dikeluarkan oleh Pemprov DKI Jakarta yang mengumumkan menyegel dan menutup 12 outlet Holywings oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta. Namun yang menjadi pertanyaan, apakah ada peluang kembali beroperasi jika hanya berganti nama?...
  • HOT !
    Pemerintah disebut tengah merencanakan penerapan bayar tol tanpa kartu yang pasti akan memangkas waktu pembayaran di gerbang tol yang kadang sering memicu kemacetan. Rencana ini akan diterapkan mulai akhir tahun sebagai uji coba dan efektif berlaku pada 2023 2024....
  • HOT !
    Lebaran 2022 atau perayaan Idul Fitri 1443 H yang datang di minggu depan, ada kemungkinan besar akan jatuh di hari yang sama, yaitu 2 Mei 2022. Padahal awal berpuasa berbeda tapi bagaimana mungkin Lebarannya bersamaan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)