home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Ukraina Muncul dalam Grammy Awards 2022

Senin, 04 April 2022 13:00 by bellaevania | 598 hits
Presiden Ukraina Muncul dalam Grammy Awards 2022
Image Source: KPCC

DREAMERS.ID - Dalam perhelatan Grammy Awards 2022, Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy membagikan pesan untuk penonton tentang negaranya yang sedang mengalami krisis. Ini yang dibagikannya.

Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy muncul dalam pesan video sebelum akhirnya John Legend tampil di atas panggung. John Legend melakukan penghormatan musik bagi mereka yang menderita di tengah krisis Ukraina-Rusia.

Sebelum menyerahkan panggung kepada Legend, Presiden Zelenskyy mengajukan permohonan dukungan untuk Ukraina. "Perang. Apa yang lebih berlawanan dengan musik? Keheningan kota-kota yang hancur dan orang-orang yang terbunuh," kata Presiden Ukraina itu dengan sedih.

Mengikat pesannya ke dalam tema musik malam itu, Presiden Zelenskyy melanjutkan, "Musisi kami mengenakan pelindung tubuh alih-alih tuksedo. Mereka bernyanyi untuk yang terluka. Di rumah sakit."

"Bahkan untuk mereka yang tidak dapat mendengarnya. Tetapi musik akan menerobos Bagaimanapun. Kami mempertahankan kebebasan kami. Untuk hidup, untuk mencintai, untuk bersuara."

Zelenskyy kemudian berbagi bahwa negaranya menghadapi keheningan yang mengerikan di tengah situasi yang sedang berlangsung dengan Rusia, "Isi keheningan dengan musik Anda! Isi hari ini. Untuk menceritakan kisah kami."

"Katakan yang sebenarnya tentang perang ini di media sosial Anda, di TV. Dukung kami dengan cara apa pun yang Anda bisa. Apa saja—tetapi jangan diam. Dan kemudian kedamaian akan datang."

Setelah pidato tersebut, John Legend naik ke panggung bersama artis Ukraina Siuzanna Iglidan, Mika Newton dan Lyuba Yakimchuk, untuk membawakan lagu barunya ‘Free’. Semua penampil di atas panggung mengenakan nuansa biru atau kuning, sebagai bentuk penghormatan kepada bendera Ukraina.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar terbaru, Kawasan Ancol akan ditutup untuk masyarakat umum tanggal 4 Juni karena digelarnya balapan Formula E. Bahkan, untuk warga yang ingin akses ke pantai pun tetap harus memiliki tiket Formula E....
  • HOT !
    Pada Kamis (12/5), Korea Utara mengumumkan kasus pertama varian omicron dari COVID 19 dan menyatakan penerapan sistem pengendalian virus "darurat maksimum", mengakhiri klaim bebas virus corona yang sudah berlangsung lama....
  • HOT !
    Dalam perhelatan Grammy Awards 2022, Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy membagikan pesan untuk penonton tentang negaranya yang sedang mengalami krisis. Ini yang dibagikannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)