home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Transisi Presiden Baru Korsel Akan Kunjungi Agensi BTS, Bahas Apa?

Jumat, 01 April 2022 16:50 by fzhchyn | 1171 hits
Tim Transisi Presiden Baru Korsel Akan Kunjungi Agensi BTS, Bahas Apa?
Image source: TIME

DREAMERS.ID - Pejabat dari tim transisi Presiden terpilih Yoon Suk Yeol dikabarkan akan mengunjungi agensi BTS. Menurut juru bicara tim transisi Shin Yong Hyun pada Jumat (01/04), Ketua komite transisi presiden Ahn Cheol Soo dan anggota subkomite sosial, kesejahteraan, dan budaya berencana mengunjungi HYBE pada hari Sabtu.

Melansir Yonhap News, Shin Yong Hyun mengatakan, “Kunjungan ini bertujuan untuk mendengarkan pendapat dari lapangan terkait perkembangan K-culture. Kami akan mendengarkan pendapat tentang berbagai faktor yang menghambat perkembangan industri."

Shin Shin Yong Hyun menambahkan bahwa isu pemberian bantuan kepada penghibur yang luar biasa, seperti BTS, mengenai dinas militer dapat dibahas selama pertemuan tim transisi dengan pejabat HYBE. "Kami akan mendengarkan dulu, dibandingkan bertanya," katanya.

Namun pejabat lain mengatakan bahwa kemungkinan masalah itu akan dibahas dalam pertemuan Sabtu nanti sangat kecil, dengan menyatakan bahwa tim transisi belum meninjau rencana pemberian pengecualian militer khusus untuk penghibur.

Baca juga: Kata Big Hit Soal Keberangkatan BTS ke AS di Tengah Persiapan Comeback

Semua pria Korea Selatan yang berbadan sehat akan bertugas di militer selama sekitar dua tahun. Tetapi hanya atlet pemenang penghargaan global dan musisi klasik yang diberikan pengecualian sebagai pengakuan atas peran mereka dalam mempromosikan citra negara mereka di luar negeri.

Sebuah RUU yang akan memungkinkan selebriti pop pria terkemuka untuk menggantikan layanan tugas aktif wajib mereka untuk program alternatif lainnya telah tertunda di Majelis Nasional.

Kementerian pertahanan sebelumnya menekankan perlunya "kehati-hatian" dalam mempertimbangkan apakah akan mengizinkan pengecualian dinas militer aktif untuk BTS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar terbaru, Kawasan Ancol akan ditutup untuk masyarakat umum tanggal 4 Juni karena digelarnya balapan Formula E. Bahkan, untuk warga yang ingin akses ke pantai pun tetap harus memiliki tiket Formula E....
  • HOT !
    Pada Kamis (12/5), Korea Utara mengumumkan kasus pertama varian omicron dari COVID 19 dan menyatakan penerapan sistem pengendalian virus "darurat maksimum", mengakhiri klaim bebas virus corona yang sudah berlangsung lama....
  • HOT !
    Dalam perhelatan Grammy Awards 2022, Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy membagikan pesan untuk penonton tentang negaranya yang sedang mengalami krisis. Ini yang dibagikannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)