home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang ARMY Nyanyikan Lagu BTS Sambil Berteriak Sukses Pecahkan Rekor Twitter Space

Senin, 06 September 2021 17:00 by fzhchyn | 900 hits
Seorang ARMY Nyanyikan Lagu BTS Sambil Berteriak Sukses Pecahkan Rekor Twitter Space
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Fitur live audio yang diluncurkan Twitter bernama Space, telah dimanfaatkan banyak orang untuk menjadi tempat berdiskusi tentang masalah sosial, mengobrol dengan selebriti favorit, hingga hal random lainnya, seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh seorang penggemar BTS ARMY.

Ribuan ARMY dan penonton yang penasaran di seluruh dunia telah berkumpul untuk bergabung dengan sesi Twitter Space random dari seorang penggemar di mana ia menyanyikan lagu-lagu populer BTS dan TXT, namun dengan cara yang tak biasa yaitu dengan berteriak.

Baca juga: Bahas Kerja Bareng BTS, Coldplay Sampaikan Satu Pesan Spesial

Menunjukkan budaya fans yang unik, penggemar yang menggunakan nama pengguna CARROTBUNK00 ini telah menarik lebih dari 61.000 pendengar ke siaran Space-nya, termasuk orang-orang terkenal seperti CFO Twitter Ned Senegal, YouTuber Minecraft GeorgeNotFound, dan banyak lagi.

Selama siarannya pada 6 September, bahkan beberapa jam setelah Space berakhir, tagar #btsbutimscreamingthelyrics masih bertengger di jajaran trending topic dunia, menampilkan berbagai reaksi dari fans di seluruh dunia.

Siaran ini bahkan berhasil memecahkan rekor Space dengan pendengar terbanyak, di mana rekor sebelumnya dipegang oleh BamBam GOT7 dengan 44.208 pendengar Space.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, cuti Bersama akhir tahun dihapus oleh pemerintah sesuai dengan Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi SKB Tiga Menteri Nomor 712 Tahun 2021, Nomor 1 Tahun 2021, serta Nomor 3 Tahun 2021 tentang Hari libur Nasional dan Cuti Bersama 2021....
  • HOT !
    Puluhan ribu anggota serikat pekerja turun ke jalan di seluruh Korea Selatan pada Rabu (20/10) untuk menuntut kondisi kerja yang lebih baik bagi pekerja tidak tetap dan kenaikan upah minimum. Ini terlepas dari peringatan berulang kali pemerintah bahwa unjuk rasa itu ilegal dan melanggar pembatasan Covid 19....
  • HOT !
     Seiring berkembangnya peraturan dan pilihan, fleksibilitas kegiatan vaksinasi COVID 19 pun makin beragam dan memudahkan. Kini, warga Indonesia yang memiliki KTP Non DKI sudah bisa vaksin Di Jakarta dengan vaksin merek apa pun! Dan perlu dicatat, Vaksin ini hanya berlaku untuk dosis vaksin pertama dan kedua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)