home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Pengepungan Rumah Mahfud MD, Terkait Habib Rizieq?

Rabu, 02 Desember 2020 12:10 by RizkiSetiawaan | 381 hits
Kronologi Pengepungan Rumah Mahfud MD, Terkait Habib Rizieq?
Image Source:jpnn.com

DREAMERS.ID - Pada Selasa (1/12) sekitar pukul 13.45 WIBmassa mendatangi rumah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD di Kelurahan Bugih, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Padahal saat itu, Mahfud tidak di sana dan rumah tersebut tinggali oleh sang ibu.

Ratusan orang yang dikabarkan dari wilayah Kecamatan Pegantenan diketahui terlebih dulu menggelar demo di Polres Pamekasan, di mana mereka meminta agar Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tidak dijerat sebagai tersangka. Baru setelahnya mengepung rumah Mahfud.

Mahfud juga menyebutkan keadaan rumahnya sudah aman, karena telah ditangani oleh sejumlah pihak. Ibunya yang berada di dalam rumah juga dalam kondisi baik dan aman.


Image Source: CNNIndonesia

Baca juga: Ini Lho ‘Warisan’ Mahfud MD Untuk Menko Polhukam Hadi Tjahjanto

Melansir laman CNN Indonesia, Mahfud memberikan respons atas aksi pengepungan itu melalui cuitan di akun pribadi Twitter, bahwa orang-orang yang mengepung rumahnya itu justru telah mengangu sang ibu dan dirinya secara pribadi, bukan sebagai Menko Polhukman.

"Tapi kali ini mereka mengganggu ibu saya, bukan menggangu Menko Polhukam," tulis Mahfud melalui akun Twitter @mohmahfudmd, Selasa (1/12).

Sebelumnya, rumah Mahfud MD yang berlokasi di Kelurahan Bugih, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, rumahnya dikepung massa. Sejumlah orang mulai banyak berdatangan pada , pada hari selasa (1/12) kemarin.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)