home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prostitusi Online, Kronologi Artis ST dan MA Ditangkap Saat Threesome

Jumat, 27 November 2020 12:30 by bellaevania | 506 hits
Prostitusi Online, Kronologi Artis ST dan MA Ditangkap Saat Threesome
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Polisi mengamankan artis dan selebgram berinisial ST dan MA di sebuah hotel bintang lima di kawasan Sunter, Jakarta Utara, pada Selasa (24/11/2020). Akhirnya polisi merilis kasus dugaan prostitusi online artis ini.

Awalya polisi menyelidiki informasi adanya transaksi prostitusi di sebuah hotel bintang lima. "Anggota Opsnal Polsek Tanjung Priok melakukan penangkapan dan penggeledahan kepada dua orang yang diduga telah melakukan perdagangan terhadap orang atau manusia," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko, Jumat (27/11/2020), mengutip Detik.

Dua orang yakni laki-laki dan perempuan berinisial AC dan AR yang saat itu ada di lobby hotel ternyata benar merupakan muncikari menjual artis dan selebgram kepada pria hidung belang. Kedua muncikari diperiksa, kemudian menggrebek kamar hotel.

Baca juga: Tarif Kencan Artis ST dan MA Capai Rp 110 Juta

Polisi menuturkan mengamankan artis dan selebgram ST dan MA saat melakukan threesome. "Pada saat ditangkap ternyata kedua wanita ini melakukan kejahatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu yang biasa disebut threesome," jelas Sudjarwoko.

Keempat orang, termasuk pria pelanggan diamankan polisi ke Polsek Tanjung Priok. Polisi juga menyita barang bukti kondom dalam penggerebekan tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi tidak mengurangi industri K Pop untuk terus berkembang, bahkan bisa dibilang tetap cemerlang dengan menarik banyak penggemar baru. Menurut data terkini, ada total 100 juta fans K Pop di seluruh dunia....
  • HOT !
    Tim SAR telah mengirimkan dua kantong jenazah ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati dari hasil pencarian pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak dan jatuh di perairan Kepulauan Seribu 4 menit setelah lepas landas....
  • HOT !
    Kerusuhan terjadi di Gedung Capitol Hill, Washington DC, Amerika Serikat pada Rabu (6/1) waktu setempat. Pihak kepolisian melaporkan bahwa sebanyak empat orang tewas dalam demonstrasi yang dilakukan pendukung Donald Trump tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)