home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Truk Pindahan Parkir di Gedung Putih, Melania Trump Jadi Bahan Ejekan

Jumat, 06 November 2020 12:10 by bellaevania | 13605 hits
Heboh Truk Pindahan Parkir di Gedung Putih, Melania Trump Jadi Bahan Ejekan
Image Source: NBC News

DREAMERS.ID - Dari hasil hitung suara The Asociated Press, Donald Trump dinyatakan kalah dari pesaingnya Joe Biden dalam Pilpres 2020. Meski hasilnya belum diumumkan secara resmi. Publik dikejutkan dengan foto sebuah truk besar pengangkut barang yang terparkir di Gedung Putih.

Pada 4 November 2020, sehari setelah pemungutan suara, unggahan di Twitter yang mennjukkan truk pengangkut barang menjadi sorotan. “Ini truk pindahan di Gedung Putih! Melania tidak mau membuang waktunya,” tulis keterangan cuitan yang viral itu.

Keberadaan truk pengangkut barang yang terparkir di Gedung Putih membuat publik berasumsi bahwa sang ibu negara, Melania Trump telah bersiap-siap mengemas barang pribadinya untuk segera keluar dari gedung putih.

Baca juga: Melania Trump Akan Rilis Buku tentang Pengalaman di Gedung Putih

Sontak hal ini menjadi bahan candaan bagi pengguna media sosial. “Dia sudah lelah dengan Trump,” komentar warganet. “Dia pasti mendukung Biden. Dia tidak mau 4 tahun lagi seperti ini,” tambah warganet lain.

Melania Trump diketahui baru pindah ke Gedung Putih bersama putranya, Barron, pada Juni 2017 lima bulan setelah suaminya.


11.11 MAKEOVER SALE
Intense Matte Lip Cream (20 Lip Cream available)
Discounted 25%

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tiga mantan eksekutif Loen Entertainment “Shin”, “Lee”, dan “Kim” telah dinyatakan bersalah dalam persidangan pertama mereka atas tuduhan mencuri royalti saat perusahaan itu mengoperasikan platform musik Melon....
  • HOT !
    E commerce Weverse Shop milik Big Hit Entertainment dikabarkan tengah menghadapi penyelidikan dari pengadilan konsumen. Dilaporkan bahwa konsumen yang melakukan pembelian dari Weverse Shop pada bulan April 2020, telah terlibat dalam kasus yang tidak terselesaikan dengan toko selama 8 bulan hingga sekarang....
  • HOT !
    Baru baru ini, tagar #Deepfake_StrictPunishment menjadi trending di Korea Selatan karena banyak yang menyerukan hukuman keras bagi mereka yang memproduksi atau mengonsumsi video semacam itu. Korbannya kebanyakan idola K Pop wanita....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)