home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nawaf bin Saad Jadi Pangeran Keempat Arab Saudi yang Meninggal di Tahun Ini

Kamis, 22 Oktober 2020 13:50 by SidikTri | 484 hits
Nawaf bin Saad Jadi Pangeran Keempat Arab Saudi yang Meninggal di Tahun Ini
Image Source: Siasat Daily

DREAMERS.ID - Pangeran Arab Saudi, Nawaf bin Saad bin Saud bin Abdulaziz Al-Saud dikabarkan wafat pada Selasa (20/10). Kematiannya menambah panjang daftar pangeran Arab yang meninggal dunia di tahun 2020 ini.

Pangeran Nawaf bin Saad telah dimakamkan pada hari yang sama di Riyadh, ibu kota Arab Saudi. Hingga saat berita ini ditulis, tidak diketahui secara pasti soal penyebab wafatnya sang pangeran.

Melansir Detik yang mengutip Al Khaleej (21/10), mendiang Pangeran Nawaf adalah putra Pangeran Saad bin Saud bin Abdulaziz, wakil menteri pertama Emirat di Wilayah Perbatasan Utara, dan mantan kepala Pengawal Nasional.

Sedangkan Ibu Nawaf adalah Putri Noura binti Faisal Al Saud. Almarhum Pangeran Nawwaf menikah dengan Putri Abeer binti Sultan Al-Rashid, dan telah dikaruniai dua orang anak yaitu Pangeran Abdulaziz dan Putri Maha.

Kematian Pangeran Nawaf ini menjadi yang keempat kalinya menimpa kalangan pangeran. Sebelumnya pada 2 Juni, kerajaan mengumumkan bahwa Pangeran Saud bin Abdullah bin Faisal bin Abdulaziz Al Saud meninggal dunia di tengah kegentingan pandemi covid-19.

Kemudian tanggal 28 Juni, Pangeran Bandar bin Saad bin Mohammad bin Abdulaziz bin Saud bin Faisal Al Saud tutup usia. Sama dengan kematian pangeran Nawaf, penyebab kematian pangeran Bandar juga tidak dijelaskan secara pasti.

Lalu pada 7 Juli, Pangeran Khalid bin Saud bin Abdulaziz Al Saud diumumkan meninggal dunia di luar negeri, dengan penyebab yang tidak diketahui.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)