home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nawaf bin Saad Jadi Pangeran Keempat Arab Saudi yang Meninggal di Tahun Ini

Kamis, 22 Oktober 2020 13:50 by SidikTri | 359 hits
Nawaf bin Saad Jadi Pangeran Keempat Arab Saudi yang Meninggal di Tahun Ini
Image Source: Siasat Daily

DREAMERS.ID - Pangeran Arab Saudi, Nawaf bin Saad bin Saud bin Abdulaziz Al-Saud dikabarkan wafat pada Selasa (20/10). Kematiannya menambah panjang daftar pangeran Arab yang meninggal dunia di tahun 2020 ini.

Pangeran Nawaf bin Saad telah dimakamkan pada hari yang sama di Riyadh, ibu kota Arab Saudi. Hingga saat berita ini ditulis, tidak diketahui secara pasti soal penyebab wafatnya sang pangeran.

Melansir Detik yang mengutip Al Khaleej (21/10), mendiang Pangeran Nawaf adalah putra Pangeran Saad bin Saud bin Abdulaziz, wakil menteri pertama Emirat di Wilayah Perbatasan Utara, dan mantan kepala Pengawal Nasional.

Sedangkan Ibu Nawaf adalah Putri Noura binti Faisal Al Saud. Almarhum Pangeran Nawwaf menikah dengan Putri Abeer binti Sultan Al-Rashid, dan telah dikaruniai dua orang anak yaitu Pangeran Abdulaziz dan Putri Maha.

Kematian Pangeran Nawaf ini menjadi yang keempat kalinya menimpa kalangan pangeran. Sebelumnya pada 2 Juni, kerajaan mengumumkan bahwa Pangeran Saud bin Abdullah bin Faisal bin Abdulaziz Al Saud meninggal dunia di tengah kegentingan pandemi covid-19.

Kemudian tanggal 28 Juni, Pangeran Bandar bin Saad bin Mohammad bin Abdulaziz bin Saud bin Faisal Al Saud tutup usia. Sama dengan kematian pangeran Nawaf, penyebab kematian pangeran Bandar juga tidak dijelaskan secara pasti.

Lalu pada 7 Juli, Pangeran Khalid bin Saud bin Abdulaziz Al Saud diumumkan meninggal dunia di luar negeri, dengan penyebab yang tidak diketahui.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Untuk memberikan kontrtibusi yang baik, para karyawan atau pekerja harus memiliki keterampilan yang baik. Dalam hal ini, Swiss dinobatkan sebagai negara paling baik untuk melahirkan dan membina pekerja yang terampil....
  • HOT !
    Erupsi Gunung Merapi kembali terjadi lagi. Berdasarkan data pemantauan, disimpulkan bahwa aktivitas vulkanik saat ini dapat berlanjut ke aktivitas yang membahayakan penduduk....
  • HOT !
    Saluran televisi kabel MBN memperkenalkan pernyiar AI (Artificial Intelligence) pertama di Korea. MBN mengungkapkan bahwa pembawa acara berita AI ini dibuat mirip dengan penyiar Kim Ju ha, dan mulai menyiarkan berita pada 6 November 2020 di MBN News....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)