home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Saham Big Hit Entertainment Sudah Final, Kapan Bisa Dibeli?

Senin, 28 September 2020 19:00 by zia92 | 340 hits
Harga Saham Big Hit Entertainment Sudah Final, Kapan Bisa Dibeli?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada awal bulan ini, Big Hit Entertainment telah mengajukan pendaftaran untuk go public di pasar saham. Dan pada 28 September, sudah ditetapkan bahwa harga IPO untuk saham mereka adalah 135.000 won (sekitar 1,7 juta rupiah) per lembar.

Perusahaan yang menaungi boy group global BTS ini menawarkan 7,13 juta lembar saham. Sehingga dengan harga final 135.00 won per saham, Big Hit Entertainment bisa mendapat total 962,2 miliar won (sekitar 11,99 triliun rupiah) dari penjualan saham.

Big Hit Entertainment akan menerima langganan dari investor umum pada tanggal 5 dan 6 Oktober. Sementara para investor umum yang ingin membeli saham bisa melalui penjamin emisi utama NH Investment and Securities dan Korea Investment and Securities, serta penasihat bersama Mirae Asset Daewoo dan anak perusahaannya, Kiwoom Securities.

Baca juga: Resmi Jadi Perusahaan Global, Harga Saham Big Hit Tembus 3,8 Juta per Lembar

Saat ini, pemegang saham terbesar Big Hit Entertainment adalah Bang Shi Hyuk, pendiri dan pemimpin perusahaan dengan 12.377.337 saham atau sekitar 43,44 persen.  Dengan harga 135.00 won per saham, maka nila saham yang dimilikinya adalah sekitar 21,2 triliun rupiah.

BTS, sebagai artis utama yang mewakili Big Hit Entertainment akan merilis album baru pada 20 November. Selain itu, BELIF+ yang merupakan perusahaan gabungan Big Hit dengan CJ ENM juga akan mendebutkan boy group ENHYPEN tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Kerajaan Inggris membuka lowongan magang sebagai pembantu atau Asisten Rumah Tangga. Meski hanya berstatus magang, gaji yang dijanjikan tak main main yakni sebesar 19.140 poundsterling atau setara p 367 juta dalam setahun....
  • HOT !
    Donald Trump dan Joe Biden akan kembali berhadapan di debat capres terakhir yang digelar di Nashville pada Kamis (22/10) waktu setempat. Dalam debat terkahir ini, adanya aturan baru yang diberlakukan....
  • HOT !
    Rapat paripurna yang berlangsung pada hari Senin (19/10/2020) di Gedung DPRD DKI Jakarta, membahas tentang Pengesahan Peraturan Daerah Penanggulangan Covid 19, salah satunya denda bagi mereka yang menolak dites....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)