home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donald Trump Akui Tidak Suka dengan Meghan Markle

Kamis, 24 September 2020 16:30 by bellaevania | 670 hits
Donald Trump Akui Tidak Suka dengan Meghan Markle
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle menyampaikan ajakan untuk warga Amerika Serikat agar menggunakan hak memilih dalam Pemilu Presiden AS. Ajakan tersebut dinilai sebagai bentuk dukungan Duke dan Duchess of Sussex untuk melengserkan posisi Donald Trump dari kursi Presiden.

Donald Trump pun menyinggung soal Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam jumpa pers di gedung putih pada Rabu (2/9/2020). Trump mengaku tidak suka dengan Meghan Markle. Hal ini diungkapkan saat menanggapi wartawan yang meminta komentarnya soal Harry dan Meghan yang secara tak langsung dianggap mendukung lawan Trump, Joe Biden.

"Saya bukan penggemar dia (Meghan Markle). Saya mengatakan ini dan dia mungkin akan mendengarnya, saya berharap Harry bisa beruntung, karena dia akan membutuhkannya," ungkap Trump seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Ini bukan pertama kalinya Donald Trump berkomentar soal pasangan bangsawan Inggris ini. Sebelumnya ia juga sempat membuat cuitan di Twitter yang menyatakan bahwa negaranya tegas menolak untuk membiayai fasilitas keamanan Harry dan Mehjan selama menetap di AS.

Di sisi lain, pidato Pangeran Harry mengajak warga AS ikut pemilu dinilai berlebihan. Apalagi sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, ia seharusnya tetap netral terhadap dunia politik. Sementara itu Amerika Serikat akan menggelar pemilu pada 3 November mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)