home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donald Trump Akui Tidak Suka dengan Meghan Markle

Kamis, 24 September 2020 16:30 by bellaevania | 619 hits
Donald Trump Akui Tidak Suka dengan Meghan Markle
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle menyampaikan ajakan untuk warga Amerika Serikat agar menggunakan hak memilih dalam Pemilu Presiden AS. Ajakan tersebut dinilai sebagai bentuk dukungan Duke dan Duchess of Sussex untuk melengserkan posisi Donald Trump dari kursi Presiden.

Donald Trump pun menyinggung soal Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam jumpa pers di gedung putih pada Rabu (2/9/2020). Trump mengaku tidak suka dengan Meghan Markle. Hal ini diungkapkan saat menanggapi wartawan yang meminta komentarnya soal Harry dan Meghan yang secara tak langsung dianggap mendukung lawan Trump, Joe Biden.

"Saya bukan penggemar dia (Meghan Markle). Saya mengatakan ini dan dia mungkin akan mendengarnya, saya berharap Harry bisa beruntung, karena dia akan membutuhkannya," ungkap Trump seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Baca juga: ‘Mute Mic’ Jadi Aturan Baru Debat Capres AS, Donald Trump Protes

Ini bukan pertama kalinya Donald Trump berkomentar soal pasangan bangsawan Inggris ini. Sebelumnya ia juga sempat membuat cuitan di Twitter yang menyatakan bahwa negaranya tegas menolak untuk membiayai fasilitas keamanan Harry dan Mehjan selama menetap di AS.

Di sisi lain, pidato Pangeran Harry mengajak warga AS ikut pemilu dinilai berlebihan. Apalagi sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, ia seharusnya tetap netral terhadap dunia politik. Sementara itu Amerika Serikat akan menggelar pemilu pada 3 November mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 24 – 30 September 2020, Lembaga Survei Indikator Politik melakukan survei pemilihan capres yang akan maju di tahun 2024. Survei yang melibatkan 1.200 responden yang dipilih secara acak....
  • HOT !
    Sekarang ini internet seperti sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar masyarakat, bahkan ada yang menganggap dirinya tidak bisa hidup tanpa internet. Oleh karena itu kita pasti akan sangat merasa beruntung jika bisa mendapatkan koneksi internet gratis untuk waktu yang lama....
  • HOT !
    Pangeran Arab Saudi, Nawaf bin Saad bin Saud bin Abdulaziz Al Saud dikabarkan wafat pada Selasa (20/10). Kematiannya menambah panjang daftar pangeran Arab yang meninggal dunia di tahun 2020 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)