home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditegur Medagri Tito Karnavian, Pasha Blak-Blakan Soal Kontroversi Rambut Pirang

Jumat, 07 Agustus 2020 17:15 by bellaevania | 459 hits
Ditegur Medagri Tito Karnavian, Pasha Blak-Blakan Soal Kontroversi Rambut Pirang
Image Source: Media Indonesia

DREAMERS.ID - Pasha ‘Ungu’ alias Sigit Purnomo kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu. Belakangan saat menjalani tugas sebagai wakil rakyat, Pasha ditegur oleh Mendagri Tito Karnavian. Alasannya karena gaya rambut Pasha yang nyentrik di cat pirang.

Setelahnya, Pasha memangkas rambut pirangnya itu hingga botak. Tetapi Pasha mengklarifikasi bahwa ia memangkas rambut pirangnya bukan karena ditegur Mendagri. Ia berdalih memang mau membotaki rambut karena momen Idul Adha.

"Terus saya plontos pun memang karena besoknya saya mau melaksanakan sholat Idul Adha, sehingga memang saya kira tidak etis kalau saya berambut kuning, saya kira seperti itu," kata Pasha, mengutip Suara.

Ia juga mengatakan tak punya alasan khusus untuk mengganti warna rambut jadi pirang. Dia hanya ingin para penonton tidak menyorot perut buncitnya dalam video klip yang digarapnya, sehingga dialihkan dengan mengubah warna rambut.

“Saya nggak terlalu paham tentang cat-cat warna ya, saya cuman bilang waktu itu ada salah satu kawan saya di Palu, saya bilang, saya ingin tampil beda di video klip ini, saya bilang kira-kira apa ya, kan untuk menutupi buncit nya Aa itu, maksud saya. Supaya orang nggak fokus ke buncit ini fokusnya ke mana, ke rambut," ungkapnya.

Pasha pun merasa strategi mengganti warna rambut ini berhasil, "Ternyata berhasil ya, ternyata berhasil video klipnya belum keluar malah rambutnya duluan yang diomongin, ya tapi yaitu tadi bahwa dengan rambut kuning itu sendiri menjadi nilai tambah, aded value untuk video klip itu sendiri," tuturnya.

Gaya rambut nyentrik bukan sekali ini saja dilakukan Pasha saat menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu. Ia juga sempat ditegur lantaran gaya rambut Skin Fade dengan kuncir belakang yang dinilai melanggar etika.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kasus pembunuhan sadis mutilasi dengan korban Rinaldi Harley Wismanu di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan menjadi sorotan publik. Jenazah pria berusia 32 tahun itu dimutilasi dan ditemukan pada Rabu 16 September 2020....
  • HOT !
    Beberapa waktu belakangan ini, kebebasan berpendapat menjadi topik yang hangat diperbincangan di media sosial, hingga terdapat kasus yang cukup viral. Beberapa mengatakan bahwa berpendapat merupakan hak semua orang, dengan alasan ‘itu kan pendapat gue’....
  • HOT !
    Beberapa negara di dunia sudah memasuki ambang resesi atau kejatuhan ekonomi yang disebabkan oleh pandemi virus corona atau COVID 19. Rupanya sudah banyak orang kaya yang memprediksi resesi akan terjadi di tahun 2020 dan bersiap menyelamatkan kekayaannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)