home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michelle Obama Mengaku Alami Depresi, Ini Penyebabnya

Kamis, 06 Agustus 2020 14:10 by bellaevania | 284 hits
Michelle Obama Mengaku Alami Depresi, Ini Penyebabnya
Image Source: Elle

DREAMERS.ID - Mantan ibu negara Amerika Serikat Michelle Obama mengatakan bahwa ia mengalami depresi ringan. Ia mengaku kesulitan dengan rutinitas olahraga dan tidurnya.

“Saya bangun di tengah malam karena saya khawatir tentang sesuatu atau ada beban,” ujar Michelle mendeskripsikan depresi yang dialaminya, seperti dilansir dari BBC News.

Michelle mengatakan bahwa kondisi pandemi Covid-19 saat ini menjadi salah satu pemicu depresi yang dia alami. Selain itu pemerintahan Donald Trump juga turut mempengaruhi depresi ringannya.

"Bukan hanya karena karantina, tetapi karena perselisihan rasial, dan hanya melihat pemerintahan ini, menyaksikan kemunafikannya, dari hari ke hari, membuat putus asa,” jelas istri Barack Obama itu.

Ia juga merasa lelah dengan isu rasial yang terulang di Amerika Serikat. Ia kerap terbangun di malam hari karena kisah perlakuan yang tidak adil pada orang berkulit hitam. "Dan itu telah menyebabkan beban yang tidak pernah saya rasakan dalam hidup saya, untuk sementara waktu," katanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama akan merilis buku memoir berjudul A Promised Land pada 17 November 2020....
  • HOT !
    Dengan meningkatnya kasus positif corona di wilayah DKI Jakarta, Anies Baswedan selaku gubernur akhirnya mengambil langkah tegas untuk kembali memberlakukan PSBB total, seperti awal pandemi....
  • HOT !
    Pemerintah Korea melalui Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata memperikirakan bahwa dampak ekonomi senilai 1,7 triliun won (sekitar 21 triliun rupiah) akan tercipta dari penaklukan BTS atas chart Billboard Hot 100 yang fenomenal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)