SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istana Update Kondisi Terbaru Pangeran Charles Usai Dinyatakan Positif Corona

Senin, 30 Maret 2020 17:39 by bellaevania | 497 hits
Istana Update Kondisi Terbaru Pangeran Charles Usai Dinyatakan Positif Corona
Image Source: The News

DREAMERS.ID - Usai dinyatakan positif Corona, Pangeran Charles menjalani karantina di Skotlandia. Pihak istana pun membeitahu kondisi terbaru ayah dari pangeran William dan Harry itu.

Melalui akun Instagram Clarence House, pangeran Charles disebut dalam keadaan sehat. "Pangeran Charles dalam keadaan baik dan bersemangat,” ungkap pihak istana.

Pangeran Charles sangat berterima kasih atas perhatian publik pada kondisi kesehatannya berterima kasih atas doa yang telah diberikan berbagai pihak, “Ia sangat senang melihat dukungan yang diterima dari publik yang telah mengirim ribuan kartu dan pesan elektronik yang mendoakan kesehatannya.”

Baca juga: Pangeran Charles Bayari Uang Keamanan Harry-Meghan di Amerika?

"Terima kasih atas pesan 'semoga cepat sembuh' yang diberikan kepada Yang Mulia. Ia sangat tersentuh membaca pesan baik dari Anda semua," tulisnya pihak istana.

Sementara itu Kate Middleton dan Pangeran William mengkarantina diri di Anmer Hall, Norfolk bersama ketiga anaknya. Kemudian pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan pindah dari Kanada ke Los Angeles.

Sedangkan Ratu Elizabeth menjalani karantina di Istana Windsor. Ia dilaporkan dalam kondisi sehat meski sempat melakukan kontak dengan Pangeran Charles dan PM Inggris yang dinyatakan positif virus Corona.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Guinness World Records telah banyak mencatat rekor di dunia, salah satunya adalah pria tertua di dunia. Namun, pada Kamis (28/05) pria tertua di dunia bernama Bob Weighton dikabarkan telah meninggal dunia karena penyakit kanker....
  • HOT !
    Korea Selatan termasuk negara yang cukup berhasil melawan pandemi virus corona, walaupun saat ini sedang ada gelombang kedua dari kluster kelab dan karaoke. Presiden Moon Jae In pun memberikan update tentang apa saja yang sudah dilakukan pemerintah....
  • HOT !
    PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar di wilayah DKI Jakarta akan berakhir pada 4 Juni mendatang. Menyusul hal tersebut, puluhan pusat perbelanjaan atau mal dijadwalkan untuk buka sehari setelahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)