home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Update Corona 26 Maret: Total 893 Kasus, 35 Sembuh, dan 78 Meninggal Dunia

Kamis, 26 Maret 2020 17:47 by muthiasp | 577 hits
Update Corona 26 Maret: Total 893 Kasus, 35 Sembuh, dan 78 Meninggal Dunia
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Berdasarkan data yang dihimpun pemerintah per Kamis (26/03) pukul 12.00, jumlah pasien positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19) bertambah menjadi 893 orang pada Kamis (26/3). Korban meninggal mencapai 78 orang, dengan jumlah yang sembuh 35 orang.

"Ada penambahan kasus konfirmasi positif kurang lebih 103 orang sehingga jumlah totalnya 893," kata Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto dalam keterangan persnya, di gedung BNPB, Jakarta, Kamis (26/3).

"Kasus kematian penambahan 20 kasus, totalnya 78. Secara akumulasi 4 penambahan kasus yang sembuh, jumlah kasus sembuh 35 orang," ujar Achmad Yurianto.

Baca juga: Ada Puluhan Artis Korea Dinyatakan Positif COVID-19 Sepanjang 2021

Sementara itu, pemerintah dilaporkan sudah menggelontorkan dana sebesar Rp 158 T untuk mengatasi krisis dan belanja kebutuhan sejak kasus corona pertama di Indonesia diumumkan.

Untuk di Jakarta, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memperketat peraturan social distancing, khususnya di transportasi yang di bawah pemerintah daerah. Serta menyiapkan empat hotel sebagai rumah tinggal sementara pada tim medis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)