SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Update Corona 25 Maret: 105 Temuan Baru, 440 Positif di Jakarta Total Tembus 790 Kasus di Indonesia

Rabu, 25 Maret 2020 16:40 by muthiasp | 902 hits
Update Corona 25 Maret: 105 Temuan Baru, 440 Positif di Jakarta Total Tembus 790 Kasus di Indonesia
Image source: Kemenkes

DREAMERS.ID - Berbagai cara dilakukan oleh pemerintah untuk menekan angka penyebaran corona. Di samping langkah pencegahan, pemerintah juga menyelidiki orang sekitar pasien positif yang bisa saja tanpa sadar tertular.

Hal itu membuat angka kasus positif di Indonesia meningkat setiap harinya. Per Rabu (25/03) pukul 12.00 siang, pemerintah mengumumkan adanya tambahan 105 kasus corona baru sehingga saat ini total orang terjangkit di Indonesia ada 790 jiwa.

"Akumulasi kasus terkonfirmasi positif #COVID19 di Indonesia hingga tanggal 25 Maret 2020 pukul 12.00 WIB menjadi 790 kasus dengan 31 sembuh dan 58 meninggal," tulis Kementerian Kesehatan di akun media sosial resminya.

Baca juga: Klaim Unair Temukan Senyawa Baru Obat Virus Corona yang Lebih 'Powerful'

Kemenkes menambahkan, "Dengan demikian, ada penambahan kasus positif #COVID19 sebanyak 105 orang. Sedangkan kasus sembuh bertambah 1 orang dan kasus meninggal bertambah 3 orang".

Sementara itu khusus di kawasan Jakarta, mengutip detik, terdapat 440 kasus positif corona berdasarkan laporan di situs corona.jakarta.go.id per pukul 8 pagi (25/03). Jumlah pasien yang meninggal bertambah dari sebelumnya 32 menjadi 37 jiwa. Total pasien sembuh 24 orang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecelakaan maut yang tewaskan Andre Notohusodo (51) di Perumahan Lippo Karawaci, Kota Tangerang menjadi viral di media sosial. Karena ada rekaman CCTV yang terungkap, kini kepolisian turut mengatakan jika pelaku justru sempat menganiaya istri korban....
  • HOT !
    Beragam upaya untuk mendeteksi virus corona sedang dilakukan oleh pemerintah, seperti dengan melakukan rapid test pada seseorang yang diduga terinfeksi virus corona....
  • HOT !
    Selain cuci tangan, penggunaan cairan antiseptik atau yang disebut hand sanitizer sangat dianjurkan di tengah pandemi virus corona seperti sekarang ini. Efeknya, hand sanitizer semakin langka, dijual dengan harga melambung, dan banyak pihak yang membuat dengan racikan sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bebhmuach
Cast : Main Cast : Kim Taehyung (BTS) - Lee Yoo Bi (OC) ~~ Support Cast : Byun Baekhyun (EXO)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)