home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Menhub Budi Karya Usai Dirawat karena Positif Corona

Kamis, 19 Maret 2020 14:40 by muthiasp | 11727 hits
Kondisi Terkini Menhub Budi Karya Usai Dirawat karena Positif Corona
Image source: Beritagar

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terjangkit corona. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan membagikan kabar tentang kondisi terkini Budi Karya usai menjalani perawatan.

"Tadi saya tanya ke dokter di RSPAD (Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat), keadaannya stabil, membaik, meski ada masalah tapi nanti kami akan tahu lebih jelasnya dan detail dalam tiga hari ke depan," ujar Luhut, Rabu (18/3), mengutip CNN Indonesia.

"Saya prihatin, tapi dokter RSPAD bilang ada progress," imbuhnya yang kini menjadi Pelaksana Tugas (Plt) jabatan Budi Karya.

Baca juga: Mulai 7 Mei Seluruh Transportasi Kembali Beroperasi, Mudik Tetap Dilarang

Menurut Luhut, Budi Karya terjangkit corona karena imunitas yang menurun akibat kelelahan terlalu bekerja keras. Saat wabah corona menyebar, Budi Karya diketahui ikut menyambut kedatangan Anak Buah Kapal (ABK) MV Diamond Princess dari perairan Yokohama, Jepang di Bandara Internasional Kertajati, Jawa Barat pada awal bulan ini.

Sementara itu pasca Budi Karya dinyatakan positif corona, jajaran menteri langsung menjalani tes, termasuk Luhut Binsar Panjaitan namun belum diumumkan hasilnya. Sedangkan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, dan Menteri BUMN Erick Thohir dinyatakan negatif corona.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diam diam melaporkan dua akun Instagram @ito.kurnia dan @an7a_s679 ke Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik. Kedua akun tersebut menghina istrinya Puput Nastiti Devi serta keluarga....
  • HOT !
    Tata cara ibadah haji tahun 2020 ini tentu berbeda dari sebelumnya karena dilaksanakan di tengah pandemi corona atau COVID 19, dengan protokol khusus dan jemaah yang tidak seramai biasanya....
  • HOT !
    Presiden Jokowi disebutkan menjalani tes swab Polymerase Chain Reaction atau PCR pada hari ini, Jumat (24/7) sore. Hal ini dikatakan setelah Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo dinyatakan positif virus corona atau COVID 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)