SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ancaman' Reshuffle Kabinet Bagi Menteri yang Dianggap Tak Kerja, Bagaimana Pak Moeldoko?

Rabu, 26 Februari 2020 12:04 by reinasoebisono | 868 hits
'Ancaman' Reshuffle Kabinet Bagi Menteri yang Dianggap Tak Kerja, Bagaimana Pak Moeldoko?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Isu reshuffle kabinet mulai santer terdengar setelah 100 hari kerja Presiden Jokowi. Publik pun mengira-ngira siapa yang akan dihempaskan dari Kabinet Indonesia Maju. Lalu apa tanggapan istana via Kepala staf Kepresidenan Moeldoko?

Melansir Liputan6 Moeldoko mengatakan saat ini jajaran Kabinet Indonesia Maju tengah bekerja giat sehingga ia menepis isu reshuffle kabinet yang berhembus belakangan.

"Isu dari mana, sih? Ah enggak, orang lagi kerja kenceng begini, reshuffle bagaimana,” kata Moeldoko.

Ia pun hanya tetawa ketika wartawan berusaha mengonfirmasi pertemuan Jokowi dengan influencers  atau buzers di Istna Bogor pekan lalu. Kala itu, seorang buzzer pendukung Jokowi, Dede Budhyarto mengeluarkan tweet tentang isu reshuffle untuk menteri yang dianggap tidak mampu bekerja.

Moeldoko juga mengaku belum mengetahui soal hasil pertemuan itu dan tidak pernah diajak biacra secara khusus oleh Presiden untuk membahas reshuffle kabinet. Namun terkait evaluasi kerja, Moeldoko berpendapat jika hal ini merupakan hak prerogatif Presiden.

"Enggak. Semua masih konsentrasi kerja, apalagi ngadepin banyak isu," katanya. “Ya, itu 'kan hak Beliau untuk selalu melihat perkembangan kementerian. Apakah kebijakan-kebijakan ter-deliver dengan baik atau tidak. Beliau pasti punya catatan, biasa itu,”

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tiga dokter pahlawan kemanusiaan yang bertugas dan meninggal karena virus corona diumumkan oleh Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) pada hari Minggu (4/4)....
  • HOT !
    Pada Jumat (03/04), data pasien virus corona di Indonesia telah mencapai 1.986 kasus. Hal ini berarti terjadi penambahan sebanyak 196 kasus, setelah pada hari Kamis (02/04) kasus corona di Indonesia tercatat sebanyak 1.790 kasus....
  • HOT !
    Pengguna Twitter pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah ‘Thread’ yang memiliki arti cuitan bersambung. Dengan fitur ini, pengguna lebih mudah membuat postingan panjang yang tak cukup dalam sekali tweet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)