home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Via Anak Perempuannya: Pak Ahok, Dicariin Presiden Jokowi Kok Tidak Ada?

Kamis, 30 Januari 2020 17:25 by reinasoebisono | 2364 hits
Via Anak Perempuannya: Pak Ahok, Dicariin Presiden Jokowi Kok Tidak Ada?
Image source: BasukiBTP/Instagram

DREAMERS.ID - Presiden Joko Widodo diketahui menghadiri perayaan Imlek Nasional 2020 yang hari ini, Kamis (30/1) digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten. Jokowi tampil ‘sleek’ mengenakan baju tradisional Cina, cheongsam warna merah.

Melansir CNBC Indonesia, Jokowi sempat menyinggung nama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Awalnya, Jokowi menanyakan keberadaan putri Ahok, Nathania Berniece Zhong.

"Saya dengar, ada Nia. Nia ini puterinya pak Ahok dan bu Vero. Mana Nia?," tanya Jokowi.

Nathania yang memang hadir ikut meramaikan acara tersebut pun langsung berdiri ketika ditanya oleh Jokowi. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku mengetahui Nathania, karena berteman baik dengan Ahok.


Image source: Kompas

"Teman baik saya pak Ahok," kata Jokowi yang disambut riuh tamu undangan.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Meski demikian, Jokowi mengaku sedikit kecewa lantaran Ahok, yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) itu tidak ikut meramaikan perayaan Imlek nasional.

"Tapi saya tanya tadi gak datang. Setelah jadi komisaris utama Pertamina, kok gak datang?," kata Jokowi yang sontak mengundang gelak tawa hadirin.

Melanjutkan pidatonya, Jokowi mendoakan seluruh masyarakat Indonesia mendapat keberkahan, keberhasilan dan kesejahteraan di tahun tikus logam ini. Ia pun mengingatkan untuk bekerja keras dan cepat di tahun baru ini karna perekonomian dunia sedang melambat.

"Selain berdoa kita tentu harus selalu bekerja keras. Bekerja cepat. Sebab eknonomi dunia melambat, kalau kerja biasa akan sangat bahaya bagi ekonomi negara kita," lanjut Jokowi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)