home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Update Virus Corona: Total Korban Meninggal Dunia Capai 131 Orang

Rabu, 29 Januari 2020 11:30 by muthiasp | 730 hits
Update Virus Corona: Total Korban Meninggal Dunia Capai 131 Orang
Image source: NYTimes

DREAMERS.ID - Penyebaran virus corona yang ciri-cirinya mirip seperti flu dan pneumonia terus memakan korban. Berdasarkan data terbaru, korban meninggal dunia kini mencapai lebih dari 100 orang.

Dilansir dari laman CNN Indonesia, korban meninggal dunia akibat virus corona di Tiongkok sudah mencapai 131 orang per Rabu (29/01). Pihak berwenang melaporkan ada 25 kematian dan 840 kasus baru di wilayah Provinsi Hubei.

Kondisi pun semakin genting karena berdasarkan data pemerintah pusat, total kasus virus corona di Tiongkok juga meningkat tajam menjadi lebih dari 5,300. Saat ini kota Wuhan, Provinsi Hubei yang diduga sebagai sumber virus masih diisolasi.

Baca juga: Ada Puluhan Artis Korea Dinyatakan Positif COVID-19 Sepanjang 2021

Selain di Cina, virus corona juga kabarnya sudah terdeteksi di Kanada, Amerika Serikat, Perancis, dan Sri Lanka. Beberapa kasus suspect juga ditemukan di Thailand, Taiwan, Vietnam, Korea Selatan, Nepal, Singapura, Australia, Malaysia, bahkan Indonesia.

Sementara itu, untuk membantu memantau penyebaran wabah virus tersebut, peneliti dari Center for Systems Science and Engineering (CSSE), Johns Hopkins University, Amerika Serikat, membuat peta online yang diperbarui secara real-time untuk memantau perkembangan terakhir dari penyebaran virus corona. Cek petanya di sini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)