SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kementerian Budaya Korea Rilis Perbaruan Aturan Promosi Artis Jelang Wajib Militer 2020

Rabu, 11 Desember 2019 21:00 by muthiasp | 849 hits
Kementerian Budaya Korea Rilis Perbaruan Aturan Promosi Artis Jelang Wajib Militer 2020
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 11 Desember, Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan (MCST) memberi tahu berbagai bisnis dan organisasi yang terlibat dalam bidang seni dan budaya, tentang peraturan baru yang mulai berlaku pada tahun 2020.

Pertama, pemberitahuan itu memperbarui bisnis dan organisasi seni dan budaya tentang peraturan yang sebelumnya telah diberlakukan dari awal tahun ini, termasuk sistem yang mencegah karyawan bekerja lebih dari 52 jam seminggu, peraturan baru untuk pengecualian wajib militer, dll.

MCST juga menegaskan kembali peraturan baru tentang kontrak trainee di bidang hiburan, untuk trainee termasuk idola dan calon aktor. Sesuai peraturan baru MCST, tidak ada kontrak trainee yang dapat melebihi 3 tahun tanpa menawarkan trainee kesempatan untuk debut, atau kesempatan untuk menemukan agensi baru. Agensi juga akan bertanggung jawab secara moneter untuk semua biaya pelatihan dan pengajaran mulai tahun 2020. 

Baca juga: corona

Terakhir, MCST akan berupaya untuk mengeluarkan perubahan pada masa berlaku paspor yang dikeluarkan untuk individu berusia di atas 25 tahun yang diwajibkan untuk memenuhi tugas wajib militer. Saat ini, mereka dapat menerima paspor yang tetap berlaku selama satu tahun setelah penerimaan. Tahun depan, lama validitas akan ditingkatkan hingga 3 tahun.

Artis di atas usia 25 tahun yang belum melaksanakan tugas wajib militernya akan diizinkan untuk melakukan kegiatan di luar negeri, selama masa tinggal di luar negeri terdiri dari periode waktu yang pendek sampai usia 27 tahun. Setelah itu, artis dapat mengajukan permintaan dan menerima izin untuk melakukan kegiatan promosi jika dianggap "Bermanfaat untuk penyebaran budaya Korea".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kementerian Luar Negeri Arab Saudi mengeluarkan aturan soal penangguhan sementra izin visa untuk tujuan Umrah dan mengunjungi Masjid Nabawi. Kebijakan ini otomatis menghambat keberangkatan para jemaah Umrah dan mulai berlaku Kamis (27/2)....
  • HOT !
    Nama Mahathir Mohammad, Perdana Menteri Malaysia sontak menjadi sorotan sejak Senin (24/2) karena mengirimkan surat pengunduran diri pada pukul 13.00 waktu setempat. Dilaporkan Negeri Jiran pun mengalami gaduh politik karena keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di tengah kondisi banjir di ratusan titik RW di Jakarta, terjadi penyerangan oleh sejumlah massadi Mal AEON JGC Cakung, Jakarta Timur pada pagi hari Selasa (25/2) sekitaar pukul 09.00 WIB. Dari video yang beredar, tampak warga membawa bamboo dan batu batu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)