home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampakan Mobil Termahal di Dunia yang Berhasil Dibeli Pangeran Arab

Jumat, 22 November 2019 12:47 by reinasoebisono | 93694 hits
Penampakan Mobil Termahal di Dunia yang Berhasil Dibeli Pangeran Arab
Image source: Instagram/Pangeran Badr

DREAMERS.ID - Mobil termahal selama ini yang dikenal adalah Bugatti, dengan seri tercepat di dunianya adalah Bugatti Veyron. Dan kini, mobil termahal di dunia didapuk muncul dari seri Bugatti La Voiture Noire yang resmi diperkenalkan pada bulan Maret lalu.

Biasanya, melansir Detik, mobil di segmen semacam ini sudah ada pembelinya sebelum diluncurkan. Namun beberapa waktu belakangan sang pembeli nampaknya menunjukkan sosoknya. Meski tanpa pernyataan langsung, seorang pangeran Arab bernama Badr Bin Saud mengindikasikan ia telah memiliki mobil itu.


Image source: Detik

Hal ini terlihat di akun Instagramnya, @b14 di mana ada mobil tersebut diunggah tanpa ada keterangan foto. Fyi, mobil tersebut dihargai USD 18.7 juta atau setara dengan Rp 262 miliar.

Autoevolution menuliskan bahwa foto itu diambil pada bulan Juni di Chantilly Arts & Elegance Richard Mille 2019, Prancis. Pernyataan tersebut berlandaskan pada sebuah rekaman video yang memperlihatkan suasana di sekitar hypercar tersebut.


Image source: Detik

Pangeran Badr Bin Saud memang dikenal sebagai kolektor mobil-mobil mahal dan kerap mengunggah mobil-mobil koleksinya di Instagram. Ia juga sempat memperlihatkan garasi mobil yang berisikan koleksu mobilnya, lengkap dengan pelat nomor resmi daerah setempat.

Sebelumnya bintang sepakbola dari Juventus, Cristiano Ronaldo juga sempat dirumorkan sebagai calon pembeli mobil ini. Selain dia, mantan CEO Volkswagen Ferdiinand Piehi juga menjadi salah satu nama yang dikaitkan dengan Bugatti La Voiture Noire.

Meski sudah memiliki calon pembeli seperti Pangeran Badr ini, Bugatti menyatakan jika produksi akhir La Voiture Noire baru dirampungkan pada tahun 2022. Sehingga tak heran jika Pangeran Badr belum bisa memasukkan mobil tersebut ke dalam garasinya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)