SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampakan Mobil Termahal di Dunia yang Berhasil Dibeli Pangeran Arab

Jumat, 22 November 2019 12:47 by reinasoebisono | 22472 hits
Penampakan Mobil Termahal di Dunia yang Berhasil Dibeli Pangeran Arab
Image source: Instagram/Pangeran Badr

DREAMERS.ID - Mobil termahal selama ini yang dikenal adalah Bugatti, dengan seri tercepat di dunianya adalah Bugatti Veyron. Dan kini, mobil termahal di dunia didapuk muncul dari seri Bugatti La Voiture Noire yang resmi diperkenalkan pada bulan Maret lalu.

Biasanya, melansir Detik, mobil di segmen semacam ini sudah ada pembelinya sebelum diluncurkan. Namun beberapa waktu belakangan sang pembeli nampaknya menunjukkan sosoknya. Meski tanpa pernyataan langsung, seorang pangeran Arab bernama Badr Bin Saud mengindikasikan ia telah memiliki mobil itu.


Image source: Detik

Hal ini terlihat di akun Instagramnya, @b14 di mana ada mobil tersebut diunggah tanpa ada keterangan foto. Fyi, mobil tersebut dihargai USD 18.7 juta atau setara dengan Rp 262 miliar.

Autoevolution menuliskan bahwa foto itu diambil pada bulan Juni di Chantilly Arts & Elegance Richard Mille 2019, Prancis. Pernyataan tersebut berlandaskan pada sebuah rekaman video yang memperlihatkan suasana di sekitar hypercar tersebut.


Image source: Detik

Pangeran Badr Bin Saud memang dikenal sebagai kolektor mobil-mobil mahal dan kerap mengunggah mobil-mobil koleksinya di Instagram. Ia juga sempat memperlihatkan garasi mobil yang berisikan koleksu mobilnya, lengkap dengan pelat nomor resmi daerah setempat.

Sebelumnya bintang sepakbola dari Juventus, Cristiano Ronaldo juga sempat dirumorkan sebagai calon pembeli mobil ini. Selain dia, mantan CEO Volkswagen Ferdiinand Piehi juga menjadi salah satu nama yang dikaitkan dengan Bugatti La Voiture Noire.

Meski sudah memiliki calon pembeli seperti Pangeran Badr ini, Bugatti menyatakan jika produksi akhir La Voiture Noire baru dirampungkan pada tahun 2022. Sehingga tak heran jika Pangeran Badr belum bisa memasukkan mobil tersebut ke dalam garasinya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pembicaraan soal kemunculan Harimau Sumatera kembali mencuat setelah hewan langka itu menampakkan diri di dekat pemukiman warga di perbatasan Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru....
  • HOT !
    Erick Thohir mungkin belum genap dua bulan menjabat sebagai Menteri BUMN, namun ia sudah menyiapkan sederet gebrakan untuk bersih bersih. Selain Garuda Indonesia, masih ada enam perusahaan BUMN yang jadi targetnya....
  • HOT !
    Peredaran ganja di kalangan mahasiswa tampaknya masih sangat banyak dan jarang tersentuh. Pada 6 Desember, polisi mengungkap jaringan pengedar narkoba jenis ganja sebesar 80 kilogram di Universitas Pancasila, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)