SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Santer Putri Tanjung Dikabarkan Jadi Staf Khusus Presiden Jokowi

Kamis, 21 November 2019 11:20 by reinasoebisono | 1974 hits
Santer Putri Tanjung Dikabarkan Jadi Staf Khusus Presiden Jokowi
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Nampaknya wajah-wajah muda akan makin beredar di lingkungna pemerintahan Presiden Jokowi. Setelah banyak nama muda di lingkaran kabinetnya, kini santer terdengar jika anak pengusaha Indonesia Chairul Tanjung yaitu Putri Tanjung akan jadi staf khusus presiden.

Melansir CNN Indonesia, penunjukkan Putri itu juga diamini oleh Wakil Ketua MPR, Arsul Sani. Arsul menilai Jokowi sengaja memilih para staf khususnya yang berasal dari kalangan milenial dan profesional untuk bekerja sebagai staf khususnya.

"Saya tak mendengar secara jelas ya, tapi kabar-kabarnya anaknya Pak Chairul Tanjung juga. Ya kita ucapkan selamat lah. Kepada anak-anak muda kita yang jadi staf khusus," kata Arsul, Kamis (21/11).

Baca juga: Wow, Jokowi Konfirmasi Pangkas Dua Eselon PNS Akan Diganti dengan Robot!

Arsul bercerita jika Jokowi secara pribadi berkeinginan memunculkan para pejabat negara, baik menteri, wkail menteri, para dua besar hingga para staf khusus yang berasal dari kalangan milenial. Jokowi berhaap agar para milenial nantinya mampu memimpin pemerintahan ke depannya, khususnya dalam memimpin negara di masa depan.

"Termasuk kami berbincang dengan presiden beliau ingin menyiapkan setelah periode beliau anak-anak muda siap tampil memimpin pemerintahan, dan memimpin negara, beliau melihat kaya Perdana Menteri Kanada kan muda," kata Arsul.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pembicaraan soal kemunculan Harimau Sumatera kembali mencuat setelah hewan langka itu menampakkan diri di dekat pemukiman warga di perbatasan Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru....
  • HOT !
    Erick Thohir mungkin belum genap dua bulan menjabat sebagai Menteri BUMN, namun ia sudah menyiapkan sederet gebrakan untuk bersih bersih. Selain Garuda Indonesia, masih ada enam perusahaan BUMN yang jadi targetnya....
  • HOT !
    Peredaran ganja di kalangan mahasiswa tampaknya masih sangat banyak dan jarang tersentuh. Pada 6 Desember, polisi mengungkap jaringan pengedar narkoba jenis ganja sebesar 80 kilogram di Universitas Pancasila, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)