SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Bupati Majalengka yang Jadi Tersangka Penembakan Justru Laporkan Balik Korban

Jumat, 15 November 2019 12:40 by manachemvr | 1487 hits
Anak Bupati Majalengka yang Jadi Tersangka Penembakan Justru Laporkan Balik Korban
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Irfan Nur Alam yang merupakan PNS juga anak dari Bupati Majalengka Karna Sobahi saat ini sudah resmi ditetapkan menjadi tersangka. Merasa pemberitaan simpang siur, ia berniat melaporkan kembali sang korban.

"Kalau situasinya seperti ini (ditetapkan sebagai tersangka) memungkinkan untuk melaporkan balik. Kita akan bahas, pasti akan kita lakukan," kata Diarson Lubis, Penasehat Hukum Irfan.

Irfan diketahui akan melaporkan balik korban dengan tuduhan penyerangan terhadapnya. Menurut Diarson, korban tidak hanya menagih Irfan mengenai utang uang imbalan tetapi juga melakukan penyerangan kepada Irfan.

"Kita paparkan, bahwa yang dilakukan (korban) itu penyerangan. Orang itu datang dari Bandung, bawa senjata juga. Tapi selama itu kan tidak terangkat, yang muncul bahwa orang itu menagih utang ke Irfan," kata Diarson.

Diarson juga menjelaskan bahwa tembakan yang dilakukan Irfan merupakan reflek pembelaan diri. Sebelum menembakan peluru ke korban, Irfan sempat memberikan tembakan peringatan agar tidak menimbulkan situasi yang lebih panas.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Pembicaraan soal kemunculan Harimau Sumatera kembali mencuat setelah hewan langka itu menampakkan diri di dekat pemukiman warga di perbatasan Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru....
  • HOT !
    Erick Thohir mungkin belum genap dua bulan menjabat sebagai Menteri BUMN, namun ia sudah menyiapkan sederet gebrakan untuk bersih bersih. Selain Garuda Indonesia, masih ada enam perusahaan BUMN yang jadi targetnya....
  • HOT !
    Peredaran ganja di kalangan mahasiswa tampaknya masih sangat banyak dan jarang tersentuh. Pada 6 Desember, polisi mengungkap jaringan pengedar narkoba jenis ganja sebesar 80 kilogram di Universitas Pancasila, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)