home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temukan Keretakan di Boeing 737 Max 8, Lion Air Tetap Teruskan Pembelian Pesawat Ke Boeing

Jumat, 01 November 2019 20:00 by sukmagayatri | 1946 hits
Temukan Keretakan di Boeing 737 Max 8, Lion Air Tetap Teruskan Pembelian Pesawat Ke Boeing
Image Source: South China Morning Post

DREAMERS.ID - Kecelakaan pesawat Lion Air Boeing 737 Max 8 yang merenggut ratusan nyawa masih menjadi luka dan sangat membekas di hati dan pikiran masyarakat Indonesia. 

Namun, kabarnya maskapai penerbangan Lion Air belum berencana untuk bernegosiasi ulang dengan pihak Boeing Company terkait kecelakaan Boeing 737 Max 8 dan ditemukannya keretakan pada dua pesawat Boeing 737 NG.

"Kami bangun hubungan baik saja, ya. Tidak ada renegoisasi kita jalin komunikasi yang baik saja lah. Kita ikuti prosesnya," Ujar Daniel Putut Adi Kuncoro selaku Managing Director Lion Group, dikutip dari liputan6.com.

Daniel juga menyatakan bahwa Lion Group akan tetap melanjutkan pemesanan pesawat kepada Boeing Company berdasarkan jumlah yang sudah ditentukan sebelumnya. 

Sementara itu, bicara soal potensi kerugian, Daniel mengaku sudah melakukan perhitungan kerugian yang disebabkan oleh pelarangan terbang pesawat yang ada. Daniel juga mengatakan bahwa pihak Boeing memiliki itikad baik untuk menanggung seluruh kompensasinya. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)