home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemilik Rumah Berhantu Hadiahkan Ratusan Juta, Asalkan Selesaikan Tantangan Satu Ini.

Kamis, 31 Oktober 2019 12:25 by Rie127 | 3885 hits
Pemilik Rumah Berhantu Hadiahkan Ratusan Juta, Asalkan Selesaikan Tantangan Satu Ini.
Image Source: Finroll

DREAMERS.ID - Beberapa orang pastinya penasaran apakah ada rumah terseram di dunia, jika ada siapa yang menempati rumah tersebut, dan dimana letaknya. Menurut konsensus umum, rumah McKamey Manor di Tennessee merupakan rumah hantu paling horor.

Sang pemilik rumah, Russ McKamey, bahkan sampai harus menaikkan taruhan dengan menawarkan hadiah $ 20.000 atau sebesar 280 juta rupiah kepada siapapun yang berani dan berhasil melalui tes uji nyali selama 10 jam tanpa henti.

“Setiap tamu akan ditantang secara mental dan fisik sampai Anda mencapai titik puncak mental Anda, ini bisa menjadi pengalaman yang sangat agresif”. Dikutip dari situs resmi McKamey Manor.

Pihak rumah hantu juga menambahkan bahwa para ‘hantu’ diizinkan untuk melakukan kontak fisik dengan peserta, tetapi tidak boleh membalas kontak. Satu-satunya cara untuk mengatakan menyerah adalah dengan mengataan ‘Anda benar-benar tidak ingin melakukan ini’

Dilansir dari Oddyty Central, jika ingin berkunjung ke McKamey Manor dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Rp 280 juta, pengunjung harus berusia di atas 21 tahun, memberikan bukti asuransi kesehatan, menyelesaikan 'olahraga fisik', dan menandatangani surat sebanyak 40 halaman.

Baca juga: Diadaptasi Dari Buku Risa Saraswati, Wahana Horor Rumah Sandekala Hadir di Jakarta

Mereka yang memenuhi syarat harus menonton video informatif selama dua jam berjudul ‘And Then There Were None’, di mana Russ McKamey memaparkan segala yang perlu diketahui untuk mengikuti uji nyali tersebut.

Jika rumah hantu biasanya menjual keseraman lewat aktor-aktor berpakaian hantu di tempat gelap, McKamey Manor menawarkan hal yang baru yaitu dengan menaruh kecoak hidup atau laba-laba ke wajah peserta.

“Anda akan terkejut selama bertahun-tahun betapa banyak orang mengklaim sesuatu terjadi pada mereka di dalam”. tutup McKamey.

Gimana, ingin mencobanya, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)