SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Tokoh yang Telah Tiba di Istana Disinyalir Calon Menteri, Ada Bos Go-Jek!

Senin, 21 Oktober 2019 10:50 by reinasoebisono | 14939 hits
Deretan Tokoh yang Telah Tiba di Istana Disinyalir Calon Menteri, Ada Bos Go-Jek!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Detik-detik pengumuman susunan Kabinet Kerja Jilid II di pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin semakin dekat karena dipastikan akan diumumkan hari ini. Beberapa tokoh bangsa yang wajahnya tak asing lagi pun sudah berdatangan ke Istana Negara, Jakarta. Namun benarkah menjadi menteri?

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sejumlah kemeja putih panjang pun turut dibawa masuk ke Istana Merdeka pagi ini. Hal ini mengingatkan pada pengumuman susunan menteri pada tahun 2014 di mana semua menteri memakai kemeja putih berlengan panjang.

 

Dipantau dari laman Detik, Mahfud MD terlihat tiba di istana sekitar pukul 09.32 WIB, Senin (21/10) nampak mengenakan kemeja putih dan celana berwarna hitam. Mahfud MD mengaku kedatangannya karena dipanggil oleh Presiden Joko Widodo meski tak menjelaskan untuk apa urusan dan dipanggil melalui apa.

“Saya dipanggil. Tanggal 20," kata Mahfud.

Baca juga: Bahas Kartu Pra-Kerja, Jokowi Minta Pengangguran 'Digaji' Mulai Tahun Depan?

Menariknya, ada sosok muda yang juga founder Go-Jek, Nadiem Makarim yang sudah tiba pukul 10.17 WIB dan juga memakai kemeja putih panjang dan celana hitam. Sama seperti Mahfud MD, Nadiem pun langsung masuk ke istana.

"Saya dipanggil ke presiden," kata Nadiem.

Sementara itu sosok wanita, Christiany Eugenia Tetty Paruntu yang juga Bupati Minahasa Selatan terlihat menyambangi istana memakai kemeja putih lengan panjang, plus, juga dengan celana hitam. Tetty lebih banyak diam saat dipanggil wartawan. Namun ia mengaku memakai pakaian tersebut karena memang pakaian kerjanya.

"Ini memang baju kerja," kata Tetty. "Belum tahu, belum tahu (datang untuk apa),"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rapat terbatas atau ratas digelar oleh Presiden Joko Widodo dengan para menteri Kabinet Indonesia Maju. Fokusnya, membahas mengenai program Kartu Pra Kerja di Kantor Presiden, Jakarta Pusat. Salah satu hal yang ditunggu dari program ini adalah perkembangan lebih lanjut soal pengangguran ‘digaji’....
  • HOT !
    Sudah 2 tahun semenjak kepergian Habib Rizieq ke Arab Saudi tahun 2017 lalu. Hingga saat ini Habib Rizieq belum menginjakan kakinya kembali ke tanah air....
  • HOT !
    Peristiwa mengejutkan namun juga misterius menimpa keluarga Desak Putu Tiara (17) yang dikenal sebagai pembawa baki saat penurunan bendera 17 Agustus 2019 sebagai paskibraka di Taman Kota Singaraja karena tiba tiba meninggal dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)